esportsku
Berita Esports Indonesia

Lokasi Map Kalahari FF Yang perlu kalian Ketahui!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Banyak Update penting yang terjadi didalam game Free Fire meskipun ditahun 2019 sekalipun. Sekarang ini juga ada banyak sekali Update terbaru yang perlu kalian coba didalam game, apalagi pada Tahun 2020 sekarang ini.

Banyak sekali fitur baru dan berbagai macam event baru yang akan memeriahkan datangnya Tahun Baru 2020 didalam game Free Fire tersebut. Kalian akan bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang cukup menarik, contohnya seperti Bundle skin gratis ataupun Skin senjata secara gratis.

Bukan hanya itu saja, kalian bisa menikmati update terbaru game Free Fire yaitu Map Kalahari dengan membawakan berbagai macam tantangan Baru didalamnya.

Map Kalahari ini merupakan sebuah Map Ketiga setelah Bermuda dan Mad Dog yang dimunculkan oleh pihak Garena Free Fire. Map ini pertama kali muncul pada Advanced Server dibulan Desember lalu.

Map Kalahari ini mempunyai sebuah tema Padang Pasir atau lebih tepatnya Gurun Kalahari yang ada di Afrika selatan tersebut. Penampilan yang dihadirkan di Map ini juga sangat berbeda dengan Bermuda ataupun Mad Dog.

Sekarang ini Map Kalahari sudah bisa kalian mainkan dalam Server Original Free Fire, namun ini masih dalam tahap penyempurnaan dan nantinya kalian bisa menikmati lebih setelah masa tersebut selesai. Hal tersebut dikarenakan meskipun Kalahari sudah dirilis, tapi hanya ada beberapa Kota Saja yang bisa kalian masuki dan lagi bahwa Map ini hanya bisa dimainkan oleh 20 orang. Selain itu juga Map ini belum tersedia didalam Mode Ranked.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Lokasi yang perlu diketahui oleh kalian semua di Map Kalahari tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Lokasi Map Kalahari Free Fire

  1. Santa Catarina

Lokasi pertama yang ada didalam Map Kalahari tersebut adalah Santa Catarina. Meskipun Map Kalahari ini terinspirasi dari Gurun yang ada di Afrika, lokasi ini diambil dari Negara yang berada di bagian Selatan Brazil yaitu Santa Catarina.

Lokasi ini pada Map Kalahari Free Fire merupakan sebuah pelabuhan, ciri khas dari Lokasi ini adalah mempunyai sebuah Kapal besar yang Rusak dan sebuah Sungai. Kapal ini bisa kalian naiki dan mencari berbagai item lootingan didalamnya.

 

  1. The Sub

Cara Menghemat Baterai FF Saat Main Free Fire

Lokasi selanjutnya ini adalah The Sub. Lokasi ini identik dengan sebuah Kapal Selam Raksasa yang terbentang dan dijadikan sebuah Jembatan untuk melintasi antar tebing yang ada ditempat tersebut. Kalian juga bisa memasuki kapal selam tersebut untuk melakukan Looting.

Bukan hanya itu saja, kalian bisa menggunakan tempat ini untuk Camp sambil menunggu Zona mengecil. Lokasi ini juga cocok bagi kalian yang suka dan merupakan seorang user Sniper.

 

  1. Command Post

Lokasi ini merupakan sebuah Kota yang ada didalam Map Kalahari, lokasi ini juga berada ditengah Map Kalahari. Tempat ini juga mirip sekali dengan Peak ataupun Brasilia, hal tersebut dikarenakan tempat ini mempunyai Bangunan – bangunan dengan mempunyai Lootingan terbaik.

Command post didesain seperti markas tentara dengan ciri khas tempat ini terdapat tenda-tenda tentara dan beberapa tower penjaga.

 

  1. Stone Ridge


Lokasi selanjutnya adalah Stone Ridge, tempat ini mempunyai sebuah desa yang sangat mirip perkampungan yang ada di afrika dan timur tengah. Tempat ini juga mempunyai banyak bangunan yang cukup berdempetan, apalagi setiap rumah yang ada mempunyai 2 Lantai.

Tempat ini merupakan spot terbaik untuk para user Sniper, jadi kalian harus berhati – hati ya.

 

Itulah beberapa Lokasi yang ada didalam Map Kalahari Free Fire. Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa untuk mencoba Map Kalahari tersebut nanti ya.

Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie