esportsku
Berita Esports Indonesia

Lokasi Persembunyian FF yang Bisa menyergap musuh

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game dengan system permainan Battle Royale merupakan salah satu game yang menuntut para playernya untuk bertahan hidup dengan cara membunuh player lainnya agar bisa memenangkan permainan tersebut, mendapatkan senjata, menemukan lokasi yang atau tempat aman yang tepat dan lain – lainnya.

Hal tersebut juga berlaku dalam game Free Fire juga, karena game ini merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat terkenal di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup banyak.

Di dalam game Free Fire juga, terdapat berbagai macam lokasi tersembunyi dan lokasi ini bisa kalian gunakan untuk bersembunyi dari musuh dengan cukup aman. Namun ada banyak player yang jarang mengetahui lokasi tersebut di Free Fire.

Akan tetapi, kalian juga bisa menggunakan lokasi – lokasi tersebut untuk mendapatkan booyah dan membunuh musuh dengan mudah. Kalian tidak perlu khawatir, karena tempat yang kami rekomendasikan ini bisa menjadi tempat yang aman untuk kalian di Free Fire nantinya.

Daripada penasaran, langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini. Simak dengan baik ya.

5 Lokasi Tersembunyi terbaik dan jarang diketahui banyak orang

  1. Riverside

Lokasi Tersembunyi pertama ini adalah Riverside. Lokasi ini berada dekat dengan sebuah bedungan yang dipenuhi dengan air. Jika kalian melihat musuh yang berjalan melalui bendungan tersebut, kalian bisa langsung siap membunuhnya dari atas.

Lokasi yang satu ini biasanya sering menjadi lokasi Safe Zone, jadi kami sarankan kalian harus lebih berhati – hati ya. Cukup banyak player Free Fire yang menyerah apabila diserang dari belakang. Jika kalian ingin lebih aman, ambil posisi di bawah jembatan ya.

 

  1. Plantation

Lokasi Tersembunyi kedua ini adalah Plantation. Selain Riverside, lokasi ini juga sering menjadi tempat safe zone. Oleh karena itu, ada banyak player yang tidak mengetahui lokasi persembunyian yang satu ini.

Mungkin hal ini dikarenakan lokasi tersebut mempunyai banyak bangunan dari rumput – rumput tinggi. Padahal lokasi ini sangat cocok untuk memantau musuh dan melakukan looting secara bersamaan. Jika kalian beruntung, maka kalian akan menemukan item level 3 disini.

 

  1. Mars Electric

Lokasi Tersembunyi ketiga ini adalah Mars Electric. Lokasi ini merupakan salah satu lokasi yang cukup jarang sekali dilintasi banyak player Free Fire. Kemungkinan besar karena lokasinya yang berada di ujung map, karena hal inilah lokasi tersebut jarang dikunjungi.

Namun, lokasi ini tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukan looting. Hal ini dikarenakan Mars Electric merupakan salah satu lokasi looting terbaik yang ada di Free Fire.

Terdapat sebuah kolam air kosong pada tempat ini, kalian bisa manfaatkan tempat tersebut untuk nantinya menyergap musuh.

 

  1. Rim Nam Village

Lokasi Tersembunyi keempat ini adalah Rim Nam Village. Lokasi ini bisa dikatakan cukup unik, karena nuansa yang ada seperti perkampungan yang ada di atas permukaan air. Lokasi ini juga merupakan salah satu lokasi yang sering dihindari oleh para player Free Fire.

Meskipun begitu, di tempat ini terdapat banyak sekali item dengan tingkatan level yang cukup tinggi dan ada juga senjata yang bisa kalian gunakan untuk menyergap musuh dengan mudah ditempat ini. Kalian bisa bersembunyi di sela – sela kapal agar bisa menyergap musuh nantinya.

 

  1. Pochinok

Lokasi Tersembunyi terakhir ini adalah Pochinok. Lokasi ini merupakan salah satu lokasi terbuka yang ada di Free Fire. Karena lokasi ini berada di dekat pertengahan Map, Pochinok menjadi salah satu tempat yang sering sekali di kunjungi oleh banyak player.

Kalian nantinya akan bisa menemukan senjata – senjata bagus seperti M14, SCAR dan VSS. Lokasi ini juga merupakan lokasi paling strategis di Free Fire, karena di lokasi ini terdapat banyak sekali kendaraan yang bisa kalian gunakan.

 

Nah itulah beberapa lokasi Tersembunyi yang bisa kalian gunakan untuk menyergap musuh dengan cukup mudah. Meskipun begitu kalian juga harus berhati – hati dalam menghadapi musuh tersebut.

Salam Booyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie