Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 6 Elite Pass 25 Bermuda FF

setelah kami analisa peta harta hari ini, kami menemukan beberapa hal yang memang mirip seperti yang diberikan oleh clue dari garena free fire hari ini. Simak ulasan kami berikut ini.

Event berburu harta hari ke 6 sudah memasuki hari ke 6nya. Kalian masih bisa mendapatkan bundle elite pass season 25 secara gratis saat menemukan peta harta ini. Kalian harus mencari fable box free fire terlebih dahulu yang diberikan beberapa petunjuk untuk menemukannya. Nah, ada Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 6 Elite Pass 25 Bermuda FF yang bisa kalian dapatkan.

Garena free fire sendiri memberikan clue setiap harinya setelah mengalami reset untuk menemukan peta harta ini. Dengan clue tersebut kalian bisa memprediksi dimana munculnya summon rubah pada hari ini di map bermuda free fire. Nah kami akan membahas lengkap dan detail tentang lokasi peta harta hari ke 6 free fire ini.

Clue Peta Harta Free Fire Hari Ini

Pada hari ini garena free fire memberikan suatu petunjuk agar kalian menemukan lokasi peta harta hari ini. Lokasi peta harta hari ke 6 free fire ini memang agak terasa membingungkan. Karena tidak ada yang bisa dijadikan patokan utama untuk melacak peta tersebut. Tidak seperti lokasi pada hari ke 3 lalu, yang mempunyai patokan utama berupa landasan pesawat terbang. Dengan begitu kalian bisa menemukannya dengan mudah.

Namun, untuk hari ini, memang agak terasa membingungkan untuk menemukannya. untuk clue Lokasi peta harta hari ke 6 ini berada di perumahan-perumahan kecil yang diatasnya ada berupa slider untuk menuruni dari kontur yang agak tinggi. Meskipun ada slider, tapi kalian tidak boleh berfokus pada slider saja, hal ini karena banyak lokasi yang dilewati oleh slider tersebut.

Jadi, setelah kami analisa peta harta hari ini, kami menemukan beberapa hal yang memang mirip seperti yang diberikan oleh clue dari garena free fire hari ini. Simak ulasan kami berikut ini.

Lokasi Pasti Peta Harta Hari Ke 6 Free Fire

Untuk menemukan lokasi peta harta ini, kalian bisa menentukan pada patokan utama berupa ujung dari slider yang ada di map bermuda free fire ini. Meskipun slider bukanlah hal yang bisa dijadikan patokan utama. Namun, perumahan disekitar slider tersebut yang mendukungnya untuk menemukan lokasi pasti peta harta hari ini.

Kalian bisa menemukannya pada daerah bimasakti strip free fire, dengan menuju lokasi tersebut maka kalian dekat dengan lokasi peta harta. Kalian bisa melihat perumahan yang bertumpuk di lokasi bimasakti dengan pola yang persis dengan potongan peta yang diberikan oleh garena hari ini.

Jadi, untuk menemukan peta harta ini kalian bisa turun di lokasi bimasakti strip free fire. Lalu menuju kearah timur peta untuk menemukan rumah yang berbentuk seperti huruf L. Didepan rumah yang berbentuk huruf L tersebut kalian tinggal jalan sedikit saja untuk menemukan lokasi peta harta hari ke 6 ini.

Tapi, jika kalian turun di peak, kalian tinggal jalan ke arah barat laut untuk menemukan rumah kecil yang berbentuk huruf L tersebut. Dengan kalian menemukan rumah berbentuk huruf L, kalian bisa mendapatkan harta elite pass terbaru ini.

Pastikan kalian melooting dulu sebelum mencari peta harta free fire ini, hal ini karena akan ada banyak musuh yang mencoba untuk mendapatkannya juga. Dengan kalian melooting, kalian akan siap dengan segala kemungkinan untuk menghadapi musuh kalian. Diutamakan untuk melakukan looting pada senjata dan juga vest.

Kalian bisa juga untuk ajak permain lain beraliansi dengan kalian saat mencari harta karun hari ini. Pastikan voice chat kalian aktif atau kalian juga bisa memberikan sinyal untuk bekerja sama dengan musuh-musuh kalian nanti.

Itulah lokasi peta harta hari ke 6 di map bermuda free fire, pastikan kalian mendapatkan harta karun. Hal ini karena kalian bisa mencoba bundle elite pass season 25 yang berupa manusia rubah keren. Salam booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff