Lokasi Peta Harta Hari ke 12 Free Fire Elite Pass 25 Bermuda FF

Pada hari ini sama seperti sebelumnya, dimana para pemain harus menentukan lokasi peta harta dengan sepotong peta yang diberikan garena free fire.

Event berburu harta free fire sudah memasuki hari ke 12nya. Pada hari ini kalian akan melakukan pencarian lokasi peta harta free fire yang harus kalian temukan untuk mendapatkan bundle gratis. Para pemain free fire bisa melakukan pencarian dengan cara menentukan lokasi yang sesuai clue. Nah, kali ini kami akan membahas tentang Lokasi Peta Harta Hari ke 12 Free Fire Elite Pass 25 Bermuda FF.

Pada hari ini sama seperti sebelumnya, dimana para pemain harus menentukan lokasi peta harta dengan sepotong peta yang diberikan garena free fire. Dengan menentukan lokasi peta secara akurat, kalian bisa menemukan fable box free fire yang berisikan bundle elite pass gratis. Jadi simak pembahasan yang kami utarakan berikut ini.

Clue Lokasi Peta Harta Hari Ini

Pada hari ini kalian diberikan sepotong peta yang menunjukan lokasi peta harta hari ke 12 free fire. Dengan begitu kalian bisa segera dapatkan harta karun yang ada didalamnya. Nah, pada hari ini juga cukup gampang untuk menemukan lokasi pasti harta free firenya. Hal ini karena kalian bisa menentukan patokan utama dalam mencari peta harta free fire hari ini.

Patokan utama yang kami maksud adalah sebuah jembatan yang sangat besar dan juga beberapa bangunan-bangunan kecil yang ada didalamnya, Kemungkinan jembatan besar itu seperti bendungan yang menahan lajur air yang ada di peta bermuda free fire.

Jadi, setelah kami melakukan analisa atas bermuda free fire, kami menemukan sebuah tempat yang cocok dengan clue peta harta yang diberikan garena free fire kali ini.

Lokasi Peta Harta Hari ke 12 Free Fire

Karena kami mempunyai patokan tersebut, kami langsung menemukan peta harta hari ini tanpa memakan waktu yang lama. Pada hari ini peta harta hari ke 12 free fire berlokasi di dekat shipyard bermuda fre fire.

Kalau kalian turun di shipyard bermuda, kalian bisa langsung menuju sebuah jembatan besar yang merupakan bendungan untuk menahan air laut. Hanya ada satu bendungan yang memiliki bentuk seperti ini di map bermuda free fire. Kalian pasti bisa langsung melihatnya jika kalian melihat map secara utuh.

Untuk mendapatkan harta karun yang berisi bundle elite pass season 25 ini, kalian harus melakukan looting senjata dulu. Yah, ini untuk menjaga diri kalian dari serangan yang tak terduga oleh pemain free fire lain yang memang sedang mencari harta karun hari ini juga.

Pastikan kalian memiliki senjata dan juga vest sebelum mencari lokasi peta harta hari ke 12 ini. Kalian bisa juga kok untuk mengajak aliansi musuh-musuh kalian dalam mencari peta hartanya. Namun, kalian juga harus waspada ketika beraliansi ya.

Itulah lokasi peta harta yang telah kami bahas pada hari ke 12 di map bermuda free fire ini. Pastikan kalian mendapatkan bundle elite pass season 25 nya di hari ini. Lumayankan, kalian bisa menghemat uang kalian untuk memakai bundle tersebut tanpa harus membeli elite pass. Yah, meskipun tidak permanen, tapi setidaknya bisa mencoba elite pass dan bergaya dengan keren didepan teman-teman kalian.

BERITA TERBARU FREE FIREff