Lokasi Peta Harta Hari Ke 8 Free Fire Elite Pass 25 Bermuda FF

Nah, karena ini masih di map bermuda free fire, kalau kalian memang pemain yang lama dan pro pasti kalian bisa menebak dimana lokasi hari ke 8 dari free fire ini. Kami akan menganalisa potongan peta tersebut agar kalian mudah menemukan harta karun hari ini.

Garena free fire sedang meluncurkan event berburu harta untuk mendapatkan bundle elite pass season 25 gratis. Nah, kali ini event tersebut sudah memasuki hari ke 8nya untuk menemukan harta karun free fire. Kami sendiri akan membahas dimana Lokasi Peta Harta Hari Ke 8 Free Fire Elite Pass 25 Bermuda FF agar kalian bisa menemukannya dengan mudah.

Kalian hari ini telah dibagikan sebuah potongan peta untuk menemukan lokasi tersebut. Dimana lokasi peta harta hari ke 8 harus kalian pecahkan sendiri dari sebuah potongan peta yang diberikan garena.

Nah, karena ini masih di map bermuda free fire, kalau kalian memang pemain yang lama dan pro pasti kalian bisa menebak dimana lokasi hari ke 8 dari free fire ini. Kami akan menganalisa potongan peta tersebut agar kalian mudah menemukan harta karun hari ini.

Clue Peta Harta Hari Ini

Para pemain free fire hari ini harus kembali menebak dimana lokasi peta harta. Nah, hari ini Garena memberikan sepotong peta yang agak lebih sulit dari biasanya. Hal ini karena kalian bisa melihat beberapa rumah saja namun tidak ada petunjuk utama yang mengindentifikasi suatu daerah. Namun, kalian tidak usah kebingungan karena peta harta hari ke 8 free fire ini kami akan bahas tuntas untuk kalian dapatkan dengan mudah harta karunnya.

Pada hari ini garena memberikan petunjuk dengan perumahan dan juga ada sebuah tali slider di penghujung peta. Kalian bisa melihatnya dengan lebih dekat. Namun, kali ini kami tidak memakai tali slider sebagai patokan utama dalam menentukan lokasi peta harta kali ini.  Setelah kami melakukan beberapa pencarian di map bermuda free fire, kami menemukan sebuah lokasi yang cocok dan persis sekali dengan clue yang diberikan oleh garena. Jadi, mari simak ulasan lokasi peta harta dari kami berikut ini

Lokasi Pasti Peta Harta Hari Ke 8 Free Fire

Pada hari ini memang agak sulit jika hanya diberikan potongan peta map bermuda free fire saja. Namun jika kalian lebih luas untuk melihatnya pada peta, kalian akan menemukannya dengan mudah. Lokasi ini merupakan salah satu lokasi looting terbaik di map bermuda free fire. Yaitu, bernama Peak FF. Lokasi ini memang terkenal di kalangan pemain akan mudahnya mengambil senjata-senjata dan juga peralatan perang yang bagus

Nah, lokasi peta harta hari ke 8 free fire ini berada di sekitar sini. Kalian hanya perlu menemukan sebuah rumah yang besar untuk sebagai patokan utama dalam menemukan peta harta hari ini. Pemain yang telah menemukan rumah besar tersebut hanya tinggal pergi ke barat laut untuk menemukan lokasi pastinya. Jadi, hanya jalan sedikit saja kalian bisa menemukannya.

Namun, pastikan kalian tidak melebihi rumah kecil yang ada di barat laut tersebut. Hal ini karena lokasinya peta harta hari ini tidak jauh dari lokasi rumah kecil tersebut. Jadi, pastikan kalian pelan-pelan untuk berlari ataupun mengendarai kendaraan supaya tidak kelewatan saat mengunjungi lokasi ini.

Sebelum kalian mencarinya, pastikan kalian memiliki lootingan senjata yang cukup agar kalian bisa melindungi diri kalian dari sergapan musuh yang mencari peta harta juga. Kalian juga bisa mengajak aliansi musuh-musuh kalian agar tidak bertempur dulu sebelum menemukan peta harta hari ini.

Itulah Lokasi Peta Harta Hari Ke 8 Free Fire Elite Pass 25 Bermuda FF yang bisa kalian dapatkan bundle gratis free fire ini. Ayo temukan fable box free fire nya dan dapatkan bundle elite pass season 25 pada hari ini.

advance server free fireBERITA TERBARU FREE FIREff