Loot Truck Akan Hadir di PUBG Mobile Season 15

PUBG baru saja merilis Loot Truck sebagai fitur baru di map Sanhok pada Season 8. Menariknya PUBG Mobile pun akan merilis tfitur tersebut pada Season 15 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale dengan gaya permainan yang lebih serius dan menantang. PUBG versi PC telah merilis Loot Truck sebagai fitur baru di map Sanhok pada Season 8. Saat ini dikabarkan kalau di Season 15 PUBG Mobile pun akan dirilis pula Loot Truck.

Sebagai game battle royale, PUBG Mobile memiliki keunggulan melebihi game battle royale lainnya. Salah satu kelebihan PUBG Mobile ialah memiliki beberapa map yang kompleks. Setiap map memiliki karakteristiknya masing-masing hingga ke tiap lokasi dan fitur yang menarik di setiap mapnya.

Salah satu fitur menarik di setiap map ialah kendaraan eksklusif yang tersedia hanya untuk map tertentu. Di Vikendi tentu saja ada beberapa kendaraan yang cocok untuk medan bersalju. Begitu juga dengan map Livik yang berukuran paling kecil namun memiliki Monster Truck yang sangat besar dan dapat dimainkan dengan barbar.

Baca juga: Map Miramar Akan Hadir di Update 0.19.0 PUBG Mobile Lite

Kali ini map Sanhok PUBG Mobile pun akan kehadiran kendaraan baru namun bukan untuk dinaikkan melainkan kendaraan tersebut menyimpan persediaan loot item yang melimpah. Berikut info lengkapnya.

Loot Truck di Map Sanhok

Seperti yang telah disebutkan di atas, kendaraan ini bukanlah untuk dinaikkan oleh para pemain melainkan kendaraan ini merupakan fitur baru di map Sanhok yang mana kendaraan tersebut berisi loot item yang melimpah untuk para pemain. Kendaraan tersebut bernama Loot Truck.

Seperti yang biasa terjadi, PUBG Mobile akan mengikuti fitur yang terdapat pada PUBG versi PC. Pada Season 8 PUBG telah merilis Loot Truck di map Sanhok. Tak disangka ternyata PUBG Mobile pun akan segera merilis fitur ini pada Season 15 esok.

Truk yang penuh dengan loot itu akan tersedia 4 buah untuk setiap pertandingan yang akan berjalan melintasi seluruh pulau di map Sanhok. Setiap truk tersebut diserang, ia akan mengeluarkan loot item terutama jika truk tersebut hancur. Jika para pemain bisa menghancurkan keempat truk tersebut, maka akan muncul maksimal 4 truk lagi kemudian.

Ini akan jadi keunikan di map Sanhok. Untuk mendapatkan loot item berkualitas tinggi, kita tidak hanya menunggu memperebutkan air drop melainkan bisa juga dengan menghancurkan Loot Truck ini.

Tips Menghancurkan Loot Truck

Untungnya Loot Truck ini telah rilis lebih dulu pada PUBG versi PC sehingga kita bisa meniru cara yang sama untuk bisa menghancurkan Loot Truck tersebut. Berikut beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk menghancurkan truk penuh loot tersebut.

  • Serang truk tersebut dari samping
  • Serang truk tersebut secara bersamaan
  • Gunakan grenade
  • Perhatikan rute truk tersebut melintas untuk membuatmu lebih mudah dalam menghadangnya

Baca juga: Bahas Tuntas Tentang Monster Truck di Map Livik PUBG Mobile

Itulah info mengenai Loot Truck di map Sanhok yang akan segera dirilis di PUBG Mobile Season 15 mendatang. Kita lihat fitur baru apa lagi yang akan dihadirkan ke game battle royale yang satu ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!