4 Looting Terbaru FF Di Map Bermuda 2.0 Free Fire

Bicara soal Update yang hadir kedalam game Free Fire ini, kita juga tau dong sama rencana Plan Bermuda 2.0 yang sudah muncul sejak lama. Yup ternyata tanggal rilis dari Map tersebut juga,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini kita akan kehadiran looting baru Map Bermuda 2.0 Free Fire (FF)  yang cukup menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua nanti ga boleh juga, melewatkan semua hal yang keren seperti ini. Karena dari update yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, semua hal itu memang cukup bagus dan juga menarik sekali untuk kita coba nantinya.

Perkembangan game Free Fire memang cukup bagus, jadi kita semua ga akan pernah bosan untuk memainkan game ini. Apalagi pada Update OB23 Free Fire yang kemarin berlangsung, tentu saja itu menjadi salah satu hal terbaik lainnya. Dimana saat ini juga para player game Free Fire tersebut, bisa merasakan semua update terbaru itu dengan baik juga.

Bicara soal Update yang hadir kedalam game Free Fire ini, kita juga tau dong sama rencana Plan Bermuda 2.0 yang sudah muncul sejak lama. Yup ternyata tanggal rilis dari Map tersebut juga, akhirnya sudah muncul dan kita juga harus tau beberapa Looting barunya nanti. Pasti hal ini akan menjadi salah satu hal yang seru, untuk kita coba juga nantinya. Simak saja pada artikel dibawah ini ya.

Looting Baru Map Bermuda Free Fire Versi 2.0

1. Fisherman Greek

Looting pertama yang dihadirkan kedalam Map Bermuda versi baru ini adalah Fisherman Greek. Tentu saja ini menjadi salah satu Looting yang harus kita kunjungi nanti, tapi kalau di Mode Clash Squad Looting tersebut sudah bisa dicoba juga. Pada lokasi baru pertama ini, kita bisa lihat banyak tempat menarik dan rumah – rumah kosong bekas para pemancing.

Mungkin dulunya pada Looting ini, merupakan tempat perkumpulan para pemancing didalam dunia game Free Fire tersebut. Seiring berjalannya waktu Looting ini, mulai menjadi sepi dan jarang digunakan lagi. Jadi saat ini kita bisa melihat bekas Looting tersebut, tapi setiap sudut dari lokasi tersebut memang masih kokoh untuk kita pakai saat bertanding.

Looting ini menggantikan Rim Nam Village.

2. Hydropower

Looting berikutnya ini merupakan tempat Bendungan didalam game Free Fire, tapi akhirnya mengalami perubahan baru juga. Looting baru ini punya nama Hydropower, jadi bisa dibilang ini adalah tempat untuk pembangkit listrik tenaga air pada pulau Bermuda tersebut. Kalian semua pokoknya ga akan bosan, untuk mengunjungi lokasi ini nantinya juga.

Apalagi dari Looting ini juga, ada beberapa tempat unik lainnya yang bisa kita kunjungi juga. Jadi tentu saja kalian semua ga boleh lewatkan hal ini nantinya, karena di Looting tersebut memang ada banyak hal menarik yang bisa kita coba juga. Menurut kabarnya, item Looting dari lokasi ini akan jadi yang paling banyak dan terbaru didalam game Free Fire itu.

Looting ini menggantikan Riverside.

3. Academy

Looting lainnya juga bernama Academy, tentu saja di Looting ini kita bisa melihat gedung besar untuk para mahasiswa yang dulu pernah belajar disini juga. Tentu saja kalau hadir kedalam Mode Battle Royale nanti, pasti lokasi ini menjadi salah satu tempat langganan untuk Looting. Apalagi nanti kalian semua, bisa menemukan banyak hal menarik lainnya disini.

Pada Looting tersebut memang ada banyak bangunan berukuran besar, jadi bisa membuat kita jadi lebih suka dan tertantang lagi. Apalagi pada Looting itu kita bisa melihat, bahwa area ini luas sekali. Jadi mungkin saja ada item looting tingkat tinggi yang bisa kita dapatkan. Oleh karena itu kalian semua jangan lupa, untuk bisa mengunjungi Academy ya.

Looting ini menggantikan Graveyard, yaiyalah kuburan harus di ganti sama tempat yang lebih menyenangkan dan bukan menyeramkan.

4. Yagami Garden

Spawn Island Bermuda FF, Pulau Baru Free Fire!

Looting terakhir yang ada di Bermuda terbaru ini adalah Yagami Garden, yup Looting ini diambil dari suasana Negara Jepang. Tentu saja kita bakal melihat banyak kesan menarik, pada Looting ini juga nantinya. Karena dari sini ada hal unik, dimana itu belum pernah terlihat pada Looting lainnya juga. Jadi pada Yagami Garden ini, kita bisa melihat kalau ada Pohon Sakura.

Tentu saja itu yang mebuat pemandangan disini menjadi cukup bagus, serta membuat kita jadi merasa lebih nyaman lagi nantinya. Jangan lupa disini ada banyak rumah tradisional yang cukup keren, kalian harus cek rumah – rumah tersebut juga ya.

Looting ini menggantikan Sentosa.

Map baru tersebut akan segera Hadir pada tanggal 13 Agustus 2020 mendatang, jadi maka dari itu tanggal 12 ada maintenance. Kabar yang tersebar juga, update ini akan memakan total 65 MB untuk di download nantinya. Jadi dengan begitu, kalian semua jangan lupa siapkan Kuota untuk melaukan Update ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!