Louvre Esports Kembali Terjun ke Scene Esports Mobile Legends! MPL ID Season 6?

Louvre Esports dulunya merupakan tim Esports yang cukup kuat yang mana Louvre merupakan saingan para tim besar lainnya seperti EVOS Legends, RRQ, Onic Esports dan juga lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk kalian yang merupakan pengamat dunia Esports terutama Mobile Legends pastinya kalian kenal dengan salah satu tim Louvre Esports yang mana dulunya merupakan tim ESports Indonesia yang resmi dibubarkan beberapa tahun lalu.

Louvre Esports dulunya merupakan tim Esports yang cukup kuat yang mana Louvre merupakan saingan para tim besar lainnya seperti EVOS Legends, RRQ, Onic Esports dan juga lainnya.

Salah satu prestasi yang pernah diraihnya adalah ketika menduduki peringkat 2 pada turnamen Piala Presiden Esports, Mobile Legends Professional League Indonesia Season 3 (MPL ID Season 3) dan juga Mobile Legends Southeast Asia Championship atau MSC 2020.

Sudah memiliki pemain terbaik dan juga mendapatkan berbagai juara pada berbagai ajang dalam scene Mobile Legends, namun sayangnya Louvre Esports harus membubarkan tim Louvre karena tidak membeli slow MPL ID yang mana kala itu Moonton merubah sistem MPL menjadi sebuah franchise dan mengharuskan tiap untuk membeli tiket dengan nominal tertentu.

Louvre Esports Kembali Terjun ke Scene Esports Mobile Legends! MPL ID Season 6?

Akan tetapi ada kabar menarik dimana pada tanggal 4 Agustus 2020 kemarin Louvre Esports kembali memutuskan untuk bertanding di rana kompetitif Mobile Legends. Namun sayangnya bukan di MPL ID ataupun MDL Indonesia, team baru Louvre Esports tersebut bermain di laga yang diselenggarakan di negara tetangga yakni MPL Malaysia/Singapura.

Pada jang MPL Malaysia/Singapura tersebut Louvre Esports bekerja sama dengan Orange Esports yang mana berubah nama menjadi Orange Louvre Esports. Dengan begitu tim ini sudah resmi menjadi tim baru yang akan bertanding dalam turnamen Mobile Legends.

Setelah pengumumannya, Orange Louvre Esports sudah resmi mengumumkan 2 pemain terbarunya pada bagian tim ini yakni Kuja yang merupakan kaptem dari Orange Louvre Esports dan satu lagi rosternya yakni Ezzy. Namun sayangnya, untuk 4 roster lainnya belum ditampilkan oleh Louvre, yang mana mungkin saja akan segera diumumkan dimasa yang akan datang.

Untuk pengumuman roster resmi lainnya, akan diumumkan pada minggu ini dan tentunya semakin menarik untuk kita bahas. Tim Orange Louvre Esports sendiri akan berlaga pada MPL MY/SG Season 6 yang mana akan digelar pada bulan Agustus ini.

BACA JUGA:

Tentunya kabar ini merupakan kabar yang sangat menarik akan kembali debutnya Louvre pada ranah kompetitif Indonesia. Walaupun mereka tidak bermain pada MPL ID Season 6, Semoga saja Louvre mampu bertanding dengan sangat bagus di pada MPL MY/SG Season 6 yang akan hadir mendatang.

Dengan adanya kabar ini semoga Louvre Esports perlahan kembali tim Esportsnya untuk berkompetisi di scene Mobile Legends Indonesia kembali.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik terbaru lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!