Lucky Spin Anubis Acolyte Set PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Lucky Spin yang akan kami bahas kali ini adalah Anubis Acolyte PUBG Mobile, Nah, kalian harus tau tentang spin terbaru yang ada di PUBG mobile ini

YT/PUBGMOBILEIndonesia

PUBG Mobile selalu memiliki banyak cara untuk menghibur playernya, salah satunya dengan cara memberikan Lucky Spin. Lucky Spin selalu menawarkan hadiah-hadiah yang unik dan dengan harga yang sudah ditetapkan.

Salah satu Lucky Spin yang akan kami bahas kali ini adalah Anubis Acolyte PUBG Mobile, simak penjelasannya di bawah ini!

Lucky Spin Anubis Acolyte Set PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Anubis Acolyte Headgear

Semua hadiah yang ditawarkan pada event Lucky Spin kali ini adalah berjenis Legendary, salah satunya hadiah yang pertama ini yait Anubis Acolyte Headgear.

Headgear ini berwarna hitam dominan, dengan sedikit warna oranye di bagian mata, mulut, dan telinga. Sebenarnya, Headgear ini rasanya lebih pantas jika diciptakan untuk hadiah berjenis Epic.

 

Anubis Acolyte Helmet

Rewards yang paling disukai player setelah skin senjata adalah helmet. Namun untuk helmet kali ini tidak semenarik jenisnya, melainkan hanya sebuah helmet dengan motif yang hampir polos dan warna yang kurang menarik. Helmet ini diberi nama Anubis Acolyte Helmet.

Baca Juga : Penggunaan Attachments Ala Pro Player PUBG Mobile!

 

Anubis Acolyte – M416

Skin M416 ini cukup menarik, karena motifnya yang terlihat baik. Namun perpaduan warna yang kurang kontras membuat skin dari senjata ini kurang terlihat hidup. Nama dari skin ini adalah Anubis Acolyte – M416.

Baca Juga : 5 Tips Menaikkan K/D Ratio di PUBG Mobile, Agar Mirip Pro Player!

 

Anubis Acolyte – Pan

Selain untuk melindungi bagian tubuh belakang kalian dari serangan musuh, Pan juga memiliki fungsi untuk memperindah fashion atau outfit kalian saat berperang. Namun lagi-lagi sayangnya, skin Anubis Acolyte – Pan ini terlihat biasa saja dari segi warna maupun motif.

Baca Juga : Perbandingan Dacia dan UAZ PUBG Mobile, Duo Mobil Paling Favorit!

 

Anubis Acolyte Set

Memasuki hadiah puncak atau tema utama dari Lucky Spin ini, kalian akan mendapatkan sebuah skin set outfit dengan perpaduan warna abu-abu tua, ungu tua, dan abu-abu muda yang lumayan menarik.

Skin set ini memiliki nama sesuai dengan temanya yaitu Anubis Acolyte Set. Bagaimana menurut kalian, apakah skin set ini menarik?

 

Harga

Event Lucky Spin Anubis Acolyte Set memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan Mechanical Mercenary Set. Pada putaran pertama, kalian membutuhkan 60 UC, lalu 90 UC untuk putaran kedua, 160 UC ketiga, 280 UC keempat, 480 UC kelima, dan seterusnya.

Pada putaran terakhir atau putaran kesepuluh, hadiah tersebut dapat di claim dengan harga 2760 UC. Jika UC untuk putaran pertama hingga putaran kesepuluh di total, maka jumlah UC yang kalian butuhkan adalah 9410 atau genap sekitar 9500 UC.

Baca Juga : Mechanical Mercenary Set, Lucky Spin Paling Buruk di PUBG Mobile?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah kalian tertarik untuk membeli hadiah-hadiah dari event Lucky Spin Anubis Acolyte Set ini? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!