siapa

Lunna RED Canids Idolakan OhMyV33nus, Pemain Terbaik Menurutnya

Tapi team-team dari region lain juga tidak bisa dianggap remeh nih. Misalkan team-team dari Brazil seperti VIVO Keyd dan juga RED Canids yang cukup menyeramkan di MPL BR dengan dominasi mereka.

Saat ini bisa dibilang memang Blacklist International adalah team terkuat berdasarkan hasil baik selama beberapa kompetisi belakangan ini. Selain Blacklist ada juga ONIC ID, ONIC PH, dan RRQ yang sangat kuat di SEA.

Tapi team-team dari region lain juga tidak bisa dianggap remeh nih. Misalkan team-team dari Brazil seperti VIVO Keyd dan juga RED Canids yang cukup menyeramkan di MPL BR dengan dominasi mereka.

Nah sepertinya nama besar dan pencapaian para team dan pemain Asia Tenggara cukup dikagumi banyak orang nih. Termasuk Lunna yang merupakan kapten dan juga role tank di RED Canids saat ini.

Dirinya rupanya memilih OhMyV33nus sebagai idolanya. Lunna sangat mengagumi dan respect kepada OhMyV33nus baik didalam maupun diluar game. Bagi yang tidak tahu, ada fakta menarik nih bahwa keduanya merupakan kapten dari masing-masing team.

Lunna RED Canids Idolakan OhMyV33nus

Dalam wawancara bersama media, kapten dari RED Canids Lunna mengatakan dirinya sangat mengidolakan OhMyV33nus. Dirinya respect kepada pemain support dan kapten dari Blacklist International.

Saya sangat mengidolakan kepada OhMyV33nus, baik didalam maupun diluar game.

Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini Blacklist International adalah team terkuat didunia. Tentunya bentuk respect ini patut diapresiasi ya mengingat memang V33nus dan Blacklist belakangan ini memang memiliki performa baik.

Hal ini juga termasuk kepada RED Canids. Pemenang MPL BR dengan perjalanan yang sangat kuat ini membuktikan bahwa skena MPL BR yang masih muda juga bisa menjadi ancaman bagi banyak team lainnya.

Perwakilan Brazil saat ini ada RED Canids dan juga VIVO Keyd. Keduanya patut jadi team yang harus diwaspadai karena performa mereka yang sangat kuat dan mengerikan di MPL BR. Team lain tidak boleh pandang sebelah mata nih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie