Luo Yi Dapatkan Buff Pada Patch Terbaru Mobile Legends (ML)

Dengan hadirnya buff terbaru yang diberikan pada Luo Yi tentu saja akan membuat hero mage support satu ini berjaya kembali pada game Mobile Legends!

Luo Yi pernah menjadi salah satu hero auto banned pada ranked match Mobile Legends, kemampuan Crowd Control Luo Yi memang sangat mengganggu hingga Luo Yi akan mendapatkan nerf sebelumnya. Namun kabarnya pada update terbaru Mobile Legends, Luo Yi kini akan mendapatkan buff terbaru!

Luo Yi merupakan salah satu hero mage yang cukup populer khususnya pada turnamen MPL ID Season 6 kemarin. Dengan kemampuan Crowd Control yang sangat baik, hero satu ini menjadi hero support yang sangat berpengaruh dan menjadi meta di Mobile Legends. Setelah menghilang beberapa saat, Luo Yi akan bangkit kembali pada panggung Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan update terbaru yang memberikan buff pada hero Luo Yi di Mobile Legends. Tentu saja, perubahan buff yang diberikan akan membuat hero Luo Yi menjadi salah satu hero meta yang harus kalian antisipasi. Apa saja perubahan buff yang diberikan Moonton tersebut?

Update Buff Luo Yi Mobile Legends

Luo Yi Dapatkan Buff Pada Patch Terbaru Mobile Legends (ML)

Luo Yi memiliki kemampuan yang spesial khususnya pada Crowd Control yang dimilikinya. Pada update terbaru, hero satu ini menerima buff yang cukup besar  terlebih pada kecepatan casting yang kini ditingkatkan.

Buff yang diberikan terletak pada lebar skill pertama yang kini lebih besar dan memiliki peningkatan kecepatan casting sebesar 10%. Sedangkan untuk skill ultimate Luo Yi kini mendapatkan pengurangan Cooldown kembali dan lebih kuat lagi pada update terbaru Mobile Legends.

Luo Yi memang terbilang hero yang sangat unik dengan kemampuan Ying Yang yang dapat meningkatkan damage dari setiap serangan yang diberikan Luo Yi pada lawan. Misalnya skil pertama  yang memberikan serangan cepat dengan ditingkatkannya efek casting Luo Yi tentu saja mampu membuat lawan kewalahan dengan serangan Luo Yi.

Tentu saja efek casting yang lebih cepat dapat dicampurkan dengan skill kedua Luo Yi yang dapat memberikan tanda pada area yang ditentukan. Efek tersebut dapat membuat damage Luo Yi meningkat secara signifikan.

Skill ultimate Luo Yi juga mendapatkan cooldown yang kin membuat Luo Yi tidak perlu pusing dalam melakukan serangan balik. Kemampan Cooldown yang cukup lama sebelumnya kini akan semakin cepat terutama pada early game. Kalian akan semakin aktif dalam menggunakan serangan ganking lagi di early game bersama dengan rekan team kalian.

Tentu saja, dengan hadirnya buff diatas dapat membuat Luo Yi kin menjadi lebih populer dan sering dimainkan khususnya oleh para pro player yang paham bagaimana cara menggunakan hero Luo Yi. Dengan begitu bisa saja, Luo Yi mendapatkan prioritas banned dan kerap menjadi rebutan para gamer Mobile Legends ketika ranked berlangsung.

Nah bagaimana menurut kalian untuk update terbaru pada hero Luo Yi yang kini menerima buff terbaru pada game Mobile Legends. Tentunya hal ini akan sangat berguna khususnya bagi kalian yang merupakan user Luo Yi di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!