siapa

Luxxy pesan ke Ryzen untuk main lagi di BTR PUBG Mobile

Penasaran dengan Luxxy pesan ke Ryzen untuk main lagi di BTR PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

BTR Luxxy dikenal sebagai salah satu player PUBG Mobile terbaik di dunia. Bersama dengan timnya, BTR Red Aliens ia mampu mengumpulkan pretasi-prestasi turnamen Internasional. Kali ini

BTR RA atau Bigetron Red Aliens dikenal sebagai tim PUBG Mobile terkuat di dunia, sehingga bukan menjadi pertanyaan besar lagi ketika interview liga PMGC Season 0 banyak tim yang mengatakan ingin mengalah BTR RA.

Salah satu player ini juga merupakan salah satu yang paling berpengaruh tentunya untuk pertandingan kompetitif PUBG Mobile. Player tersebut adalah Ryzen, ia memilih untuk rehat saat ini karena masalah performa yang kurang memuaskan diraihnya.

Maka dari itu Luxxy pesan ke Ryzen untuk main lagi di BTR PUBG Mobile. Karena kita ketahui saat ini Ryzen sedang memilih untuk rehat dari skena kompetisi PUBG Mobile.

Luxxy pesan ke Ryzen untuk main lagi di BTR PUBG Mobile

Saat ini turnamen PMPL ID Fall 2022 akan digelar sebentar lagi. Tim-tim yang akan mengikuti turnamen tersebut juga mulai bergegas untuk mempersiapkan roster terbaik mereka nantinya.

Kali ini Luxxy membujuk salah satu rekannya yang pernah juara bersama-sama yaitu Ryzen untuk kembali main lagi bersama Bigetron Red Aliens di turnamen Fall 2022 nanti.

Melalui YouTube resmi dari Bigetron TV, Luxxy pesan ke Ryzen untuk main lagi di BTR PUBG Mobile.

“Inget-inget aja SEA Games momentum, maksudnya masih layak itu kasarnya”

Memang bisa dibilang performa dari Ryzen pada SEA Games di Vietnam beberapa bulan yang lalu masih dibilang tampil dengan performa yang layak untuk skena kompetitif PUBG Mobile. Sosok Ryzen memang dirindukan oleh para fans PUBG Mobile bahkan dengan rekan setimnya sekalipun.

Tim Bigetron Red Aliens sendiri saat ini sedang mempersiapkan 5 pemain mereka untuk turnamen PUBG Mobile yang akan datang nantinya. Sudah ada beberapa nama seperti si kembar Zuxxy & Luxxy, pemain baru Miseryy serta Liquid sampai saat ini player sudah diumumkan.

Tersisa 1 orang lagi yang masih dipertanyakan saat ini apakah nantinya player tersebut adalah uHigh atau mungkin bisa saja Ryzen yang akan kembali muncul nantiya di skena kompetitif Pubg Mobile. Ada juga rumor yang beredar mengenai Genfos yang akan masuk ke dalam roster Bigetron Red Aliens.

Apalagi saat ini dengan pelatih baru yaitu La Flame membuat angin segar untuk para fans BTR nantinya karena hal tersebut bisa saja membawa tim Bigetron Red Alien kembali berjaya seperti masanya yang terdahulu.

Itulah penjelasan mengenai Luxxy pesan ke Ryzen untuk main lagi di BTR PUBG Mobile. Hal yang terbaik tentunya ditujukan oleh kedua belah pihak baik Ryzen maupun BTR nanti kedepannya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie