Mage Baru ML, Cecillion Sang Keturunan Blood Demon Mobile Legends

Kali ini kita akan kehadiran salah satu terbaru Cecillion yang merupakan mage di Mobile Legends. Ia merupakan pacar Carmilla di ML!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beberapa minggu yang lalu, para player Mobile Legends telah kehadiran seorang hero baru yang bernama Carmilla. Hero ini merupakan hero dengan Role Mage dan akan hadir kedalam game Mobile Legends pada tahun 2020 nanti. Nah kali ini kita kehadiran hero baru Cecillion pada game Mobile Legends.

Selain itu juga, hero Carmilla ini merupakan hero yang sudah mempunyai seorang pasangan yang akan hadir juga kedalam game Mobile Legends server Original nantinya. Ada beberapa rumor mengatakan bahwa Kedua hero tersebut akan muncul secara bersamaan kedalam Server Original Mobile Legends.

Hero kedua sekaligus pasangan dari hero Carmilla adalah Cecillion. Hero ini merupakan salah satu Mage yang merupakan Suami dari Carmilla yang duluan hadir kedalam game Mobile Legends.

Cecillion merupakan hero mage dengan kemampuan serangan Area yang sangat Luas dan juga sangat berbahaya sekali jika sudah mencapai Fase Late game. Jadi hero ini rekomendasi banget untuk kalian para user mage Late game.

Pada kesempatan kali ini juga kami akan membahas lebih dalam tentang Hero Mage terbaru itu yang akan hadir pada tahun 2020 nanti di Server Orginal Mobile Legends. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Status dari Hero Cecillion.

Mage Baru ML, Cecillion Sang Keturunan Blood Demon Mobile Legends

Sebagai seorang hero Mage, sudah pasti kalau Cecillion mempunyai Durability yang rendah dibandingkan hero lainnya. Hal ini dikarenakan hero mage mempunyai HP dan Pertahanan yang cukup rendah. Dengan begitu, Cecillion bisa dibunuh dengan mudah, apalagi dibunuh dengan Burst Damage.

Bukan itu saja, tingkat dari Offense hero ini juga bisa dibilang cukup rendah. Namun jangan dianggap remeh, karena Cecillion bisa memberikan Damage yang besar dan membuat musuh sekarat dengan cepat.

Ability dari hero ini juga sangat tinggi dan hampir penuh. Hal inilah yang mendandakan bahwa Cecillion bisa memberikan damage yang sangat besar dengan skill miliknya. Hero ini juga cukup mudah untuk dikendalikan.

Skill Hero Cecillion Mobile Legends

Hero Speciality Cecillion Mobile Legends

Pacar Carmilla. Dia akan mendapatkan sebuah skill istimewa saat satu tim dengan Carmilla.

Skill Special Cecillion Mobile Legends – Moonlit Waltz

Mage Baru ML, Cecillion Sang Keturunan Blood Demon Mobile Legends

Ketika hero Carmilla sedang berada dekat dengan Cecillion, maka Cecillion bisa memanggilnya untuk menjadi Vermeil Shadow yang berada disekitarnya, memberikan sebuah perisai. Nantinya Carmilla bisa memilih tempat target dan mendarat disitu, memberikan Magic damage kepada lawan secara area dan memberikan efek slow.

Pasif – Overflowing

Cecillion bisa menambahkan kapasitas Maksimal dari Mana miliknya, jika setiap skill miliknya mengenai target musuh. Damage yang dihasilkan dari skill tersebut akan meningkatkan kapasitas dari Maksimal Mana miliknya.

Skill 1 – Impact Bat

Mage Baru ML, Cecillion Sang Keturunan Blood Demon Mobile Legends

Cecillion akan memerintahkan sebuah kelelawar Raksasa untuk menyerang ke arah yang ditentukan, memberikan sebuah Magic Damage kepada musuh yang berada dijalurnya tersebut. Kelelawar Raksasa tersebut akan tetap di tujuan dan melancarkan serangan lainnya.

Memberikan Magic damage yang sama kepada musuh tersebut. Setiap kalian Cecillion menggunakan Skill, biaya Mana akan meningkat.

Skill 2 – Sanguine Claws

Cecillion akan memanggil sebuah cakar dalam posisi yang ditentukan, cakar akan berjalan satu sama lain dan memberikan Magic Damage kepada musuh yang ada dijalur skill tersebut. Skill ini bisa melumpuhkan musuh sementara dan Cecillion akan mendapatkan sebuah Movement Speed untuk jangka waktu tertentu saja.

Skill Ultimate – Bats Feast

Cecilion akan mengeluarkan kemampuan Blood Demon miliknya, meningkatkan Movement Speed dan juga memberikan efek kebal dari Slow. Dia juga akan melepaskan sebuah kelelawar disekitarnya yang akan menyerang musuh didekatnya secara otomatis. Masing – masing kelelawar akan memberikan efek slow dan magic damage sendiri.

Setiap Kelelawar yang mengenai musuh, maka Cecillion akan memulihkan HP nya sendiri.

Itulah beberapa penjelasan singkat tentang hero Baru Cecillion yang sekarang masih bisa kalian nikmati didalam Advanced Server Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kalian yang user Mage sudah tidak sabar menunggu?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya setiap hari. Kami selalu menghadirkan update terbaru untuk kalian semua. Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!