siapa

10 Hero Mage Terkuat Ketika Duel Di Mobile Legends, Efektif 1v1 ML

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang cukup kuat ketika 1v1. Walau tidak seefektif fighter, mereka mampu berhadapan dengan beberapa hero dengan mandiri dan kuat.

Di Mobile Legends umumnya mage adalah hero yang cukup lemah dan membutuhkan banyak perlindungan agar mereka dapat dimainkan secara efektif. Ini hero mage terkuat di Mobile Legends!

Seringkali menjadi bulan-bulanan para assassin, mage mudah sekali dibunuh dengan sangat cepat karena memiliki HP kecil dan mudah ditangkap. Tetapi ada beberapa mage terkuat yang dapat kalian gunakan dengan cara duel di mobile legends.

Tidak semua hero mage yang ada di Mobile Legends seperti itu. Bahkan ada beberapa hero mage yang sangat kuat ketika melawan banyak hero dan kalah jumlah. Walau tidak banyak tetapi hero-hero ini cukup efektif digunakan ketika melawan musuh 1v1.

Daftar Hero Mage Terkuat Ketika Duel Di Mobile Legends

Daftar hero sangat kuat ketika bermain 1v1 di mobil legends. Siapa saja heronya, bisa dilihat di bawah ini:

  1. Silvanna
  2. Esmeralda
  3. Valir
  4. Harith
  5. Guinevere
  6. Lunox
  7. Kagura
  8. Kadita
  9. Alice
  10. Carmilla

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan skill yang dimiliki hero ini, mereka akan sangat kuat dalam perlawanan 1v1.

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang cukup kuat ketika 1v1. Walau tidak seefektif fighter, mereka mampu berhadapan dengan beberapa hero dengan mandiri dan kuat.

SILVANNA

Tidak banyak hero di Mobile Legends yang memiliki role fighter/mage dan Silvanna adalah salah satunya. Hero ini adalah mage yang sangat mematikan tidak hanya 1v1 bahkan melawan banyak hero sekaligus.

Mampu membunuh musuh dengan sangat mudah, sebagai mage role hybrid dirinya cukup mengerikan di lane melawan siapapun. Pada meta terbaru saat ini Silavanna juga kerap dimainkan sebagai hero tanker dengan inisiasi yang kuat dan damage yang tinggi.

MAGE TERKUAT ESMERALDA DUEL DI MOBILE LEGENDS

Esmeralda adalah satu dari sedikit mage/tank yang dapat kalian gunakan. Esmeralda sangat mematikan karena dirinya mampu memberikan damage hybrid physical dan magical. Damage tinggi, hero yang sangat sustain, dan initiator yang tidak begitu buruk Esmeralda mampu bersaing melawan musuh 1v1 dengan mudah.

VALIR

mage terkuat

Valir adalah hero mage terkuat murni yang patut kalian takuti. Dirinya bahkan sangkin kuatnya 1v1, Valir mampu melawan balik hero yang mencoba gank dirinya. Memiliki damage yang tidak masuk akal dan kombo stun loc.

Valir adalah hero mage yang juga sangat kuat di berbagai situasi dan kondisi. Jangan sekali-sekali meremehkan hero yang terlihat lemah ini ya, Pasalnya, Harith menjadi salah satu hero yang sangat kuat sebagai support.

MAGE TERKUAT HARITH JAGO DUEL MOBILE LEGENDS

Mage terkuat duel mobile legends

Jika kalian mencoba melawan Harith duel Mobile Legends 1v1 persiapkan diri kalian karena kalian akan terus digocek dan mati perlahan-lahan. Harith adalah hero kiter mage yang sangat kuat ketika berduel karena dapat terus bergerak dan dirinya memiliki sustain yang tinggi.

Sulit sekali melawan Harith tanpa silence dan CC yang banyak karena dirinya memiliki resistance yang tinggi. Selain itu Harith sangat cocok digunakan sebagai hero hyper carry yang mana merupakan meta terbaik saat ini.

GUINEVERE

Mage terkuat duel mobile legends

Selain Silvanna, Guinevere adalah salah satu hero mage/fighter yang juga tidak bisa dianggap remeh. Bahkan dapat dibilang sebagai mage/fighter Guinevere adalah yang paling kuat ketika 1v1 bahkan di late game.

Alasannya cukup mudah, Guinevere adalah mage terkuat yang memiliki damage tinggi di kombo miliknya dan mampu mengunci musuh dengan sangat cepat. Kombo yang sempurna dapat membunuh siapa saja.

LUNOX

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Mage terkuat di Mobile Legends berikutnya adalah Lunox, hero mage satu ini memiliki enam skill yang bisa kalian gunakan dalam sauatu pertandingan. Kemampuannya sangat kuat terlebih dengan kemampuan yang dapat memberikan attack speed yang cepat.

Damage hero Lunox sangat cepat dan bahkan setara dengan hero marksman, selain itu Lunox memiliki mekanisme gameplay yang sangat bervariasi yang mana membuatnya menjadi hero yang kuat untuk hero 1vs1 di Mobile Legends.

KAGURA

Arti Dari Cooldown Reduction Di Mobile Legends

Hero berikutnya adalah Kagura yang merupakan hero mage terbaik yang bisa kalian gunakan untuk berbagai kondisi teamfight di Mobile Legends. Hero ini terbilang sangat lincah, memiliki damage dan crowd control yang sangat kuat.

Kagura bisa kalian gunakan sebagai hero mage terkuat saat ini di Mobile Legends, kemampuannya memiliki kemampuan immun terhadap berbagai serangan, memberikan CC pada lawan dan damage yang sangat besar.

KADITA

Kadita merupakan hero mage yang memiliki kemampuan yang sangat sebagai hero assasin, hero ini memiliki mobilitas yang kuat dan mampu mengencar lawan dengan baik, sebagai hero mage assassin, hero ini memiliki mobilitas yang baik dan skill membunuh yang mematikan.

Kadita bisa menjadi hero terkuat untuk satu lawan satu di Mobile Legends, skill set miliknya dapat memberikan damage yang sangat mematikan yang bisa menghentikan lawan dengan sekali serangan saja. Nah kalian bisa menggunakan Kadita untuk bermain ranked.

ALICE

asd

Alice merupakan hero mage yang baru-baru ini mendapatkan update role terbaru di Mobile Legends, sebelumnya Alice hanya merupakan hero mage saja, pada update terbaruny Alice merupakan hero tanker yang memiliki kemampuan damage yang besar.

Kalian bisa menggunakan hero Alice sebagia hero mage terkuat di Mobile Legends aat ini. Hero satu ini memiliki kemampuan terbaik yang mana bisa membuat kalian bertahan lebih lama dalam suatu teamfight, kemampuan hero Alice memang yang terbaik saat ini.

CARMILLA

hero mage terkuat

Terakhir adalah Carmilla yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero mage terkuat di Mobile Legends saat ini. Carmilla kerap dimainkan sebagia offlaner yang mana memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam bertahan dan teamfight.

Kalian bisa menggunakan Carmilla dalam suatu pertandingan sebagai semi tank dan bisa memainkan role support atau offlaner dengan defensif yang baik dan pemberi CC pada lawan.

Itulah beberapa hero mage yang sangat kuat ketika duel di mobile legends. Hero-hero ini memiliki keunggulan ketika 1v1 berkat skillset mereka. Jangan anggap remeh karena mereka adalah hero mage karena jika kalian berada di jebakan mereka, 1v1 sudah pasti dimenangkan para mage ini.

Jangan lupa untuk terus follow akun sosial media kami di Instagram Esportsku. Selalu dapatkan berita terkini mengenai skena esporst tanah air ataupun manca negara yang selalu siap menemani kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie