Mage Zoner Mobile Legends, Zona Pertempuran Luas di ML

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai mage zoner di Mobile Legends. Mereka adalah hero-hero yang memang sulit dilawan karena akan memaksa team lawan bermain sulit bekerja sama dengan maksimal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zoner adalah suatu tugas yang agak terlalu susah untuk dijelaskan. Pada dasar dan umumnya, zoning adalah proses dimana hero atau pemain membuat area lebih aman dengan membuat “pagar”. Tujuannya adalah agar hero yang berada di luar zone ini akan sulit masuk, dan hero yang didalam juga antara terpaksa keluar atau sulit keluar tergantung jenis zoning nya. Umumnnya hero-hero mage zoner mobile legends adalah hero yang memiliki skill AoE kuat ataupun memiliki skill yang dapat menakuti lawan masuk.

Dengan hero mage zoner kalian akan sangat diuntungkan dari banyak segi. Mulai dari mudah push, teamfight yang terpisah, dan lain-lain. Hal ini tentu sangat berbahaya bagi lawan karena mereka akan terpaksa bermain tidak konsisten atau maksimum. Zoner juga sangat kuat ketika membalikan keadaan.

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai mage zoner di Mobile Legends. Mereka adalah hero-hero yang memang sulit dilawan karena akan memaksa team lawan bermain sulit bekerja sama dengan maksimal.

MAGE ZONER MOBILE LEGENDS

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Tipe role mage mobile legends ini agak sulit dijelaskan karena hampir mirip dengan damage reap dan CC, tapi tidak memiliki damage seperti Reap dan tidak semuanya memiliki CC. Jadi tipe dapat menjaga dirinya seperti Reap, bedanya AoE yang dimiliki mage ini lebih besar dan dapat melakukan damage musuh yang masuk kedalam area tersebut.

Dengan ada nya zone, Musuh akan sulit untuk melakukan farming dan jika mereka masuh ke areanya hanya akan terkena damage dari AoE nya. Biasanya dimiliki support atau mage DPS jadi sebagai zoner kalian juga bisa menjadi support atau juga bisa menjadi Mid Laner untuk melakukan rotasi secara berkala. Jangan kawatir karena AoE yang besar membuatnya dapat menyerang musuh dalam jumlah yang banyak sekaligus.

Memiliki zoning mobile legends yang kuat sangatlah penting bagi sebuah team. Dengan diberikan space luas maka team akan sangat diuntungkan ketika membuat serangan atau strategi.

MAGE ZONER NUKER

Hero ML OP Damage Besar Season 15 Mobile Legends

Dalam beberapa jenis mage dan mage zoner, mage yang satu ini dapat memberikan damage yang sangat tinggi. Mereka selain dapat mengusir atau menyulitkan pergerakan lawan juga sangat mematikan berkat damage tinggi mereka. Bahkan beberapa hero ini memiliki damage tinggi dari skil zoning mereka. Satu paket dalam skill mematikan.

Item mereka umumnya adalah item utilites. Item seperti lifesteal atau CDR dapat menjadi pilihan utama. Jika diperlukan juga dapat membeli item anti heal yang sangat kuat untuk counter hero regen.

MAGE ZONER POKE

Jika kalian ingin bermain di teamfight yang lebih lama dan tetap konsisten juga menjaga area juga zona maka hero-hero ini sangat kuat. Hero poke zoner memang tidak memilki damage setinggi burst, tetapi mereka dapat mengganggu lawan dengan menyicil HP. Selain itu dengan damage terus-menerus yang konsisten mereka dapat menjaga area dengan aman.

Item mereka cukup beragam. Ada yang full damage, utilites, atau CDR sustain. Tergantun team dan gaya bermain kalian, gunakan yang cocok untuk kalian juga.

MAGE ZONER DPS

Mobile Legends X Bleach Hero Mobile Legends Skin Bleach

DPS adalah damgae per second. Walau agak mirip. tetapi DPS berbeda jauh dengan poke. Kunci bermain sebagai hero mage zoner DPS adalah mereka seringkali mendaptakan kill yang lebih konsisten dibanding poke. Hero seperti Zhask dapat melakukan zoning yang berbahaya berkat memiliki dua sumber damage.

Item core merkea biasanya CDR ataupun full damage. Tergantung pemakai, kalian dapat menggunakan item yang beragam.

Itulah penjelasan mengenai hero mage zoner yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Mematikan dan sangat menyulitkan lawan tentunya dapat memberikan team kalian keuntungan yang sangat jauh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!