Magic Chess Patch Note 1.4.92, Buff Hero ML dan Sinergi Di Mobile Legends

Pada update terbar kali ini Magic Chess akan memasuki Season kkedua yang mana Moonton menghadirkan berbagai hero baru seperti Yu Zhong, Sinergi terbaru hingga update terbaru lainnnya. Namun pada Magic Chess Patch Note 1.4.92 kali ini hanya memberikan buff dan nerf pada sinergi dan hero saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Magic Chess merupakan mode Mobile Legends yang cukup baru di Mobile Legends. Mode Arcade satu ini cukup digemari oeh para pemain Mobile Legends. Nah bagi kalian yang suka bermain Magic Chess. Moonton menghadirkan update terbaru pada Magic Chess Patch Note 1.4.92 yang menghadirkan beberapa buff hingga nerf pada sinergi dan hero di dalamnya.

Pada update terbaru kali ini Magic Chess akan memasuki Season kkedua yang mana Moonton menghadirkan berbagai hero baru seperti Yu Zhong, Sinergi terbaru hingga update terbaru lainnnya. Namun pada Magic Chess Patch Note 1.4.92 kali ini hanya memberikan buff dan nerf pada sinergi dan hero saja.

Pada kesempatan kali kita akan membahas Magic Chess Patch Note 1.4.9.2 yang menghadirkan penyesuaian hero dan sinergi terbaru yang akan hadir pada season 2 mendatang. Nah bagi kalian yang penasaran update apa saja yang akan hadir. Simak ulasan berikut ini.

Magic Chess Patch Note 1.4.92

Pada update kali ini Moonton hanya menyesuaikan beberapa buff dan nerf pada sedikit hero saja. Beberapa hero berikut ini mungkin saja merupakan line up terbaik kalian. Namun ada pula buff yang diberikan agar permainan lebih balance untuk kedepannya.

Buff Sinergy di Magic Chess Patch Note 1.4.92

Setelah sebelumnya banyak sekali sinergi yang mendapatkan nerf pada Magic Chess Patch Note 1.4.90. Sebut saja sinergi terkuat seperti Dragon Altar yang mendapatkan nerf yang signifikan, berikut ini beberapa sinergi yang sepertinya akan menjadi meta pada season 2 mendatang.

Calestial

Pertama ada sinergi Calestial yang mendapatkan buff pada efek attack speed ketika menggunakan 4 hero Calestial dari 25% menjadi 30% Attack Speed.

Wrestler

Kedua pada Sinergi Wrestler selain memberikan efek stun yang mematikan di Magic Chess. Wrestler kali ini mendapatkan buff kembali pada extra damage yang dihasilkan ketika kalian memiliki 6 hero Wrestler dari 800 menjadi 900 point.

Buff & Nerf Hero di Magic Chess Patch Note 1.4.92

Jia kalian simak pada update sebelumnya yang dimana banyak sekali hero yang ditambahkan pada Magic Chess season 2 mendatang. Salah satunya kehadiran hero Bamond, hingga hadirnya Yu Zhong dan sinergi terbaiknya. Namun Moonton rupanya menghadirkan beberapa nerf dan buff pada beberapa hero berikut ini.

Ling (Nerf)

Pertama ada nerf untuk hero Ling yang memiliki faction Dragon Altar dengan pengurangan based HP menjadi 600.

Natalia (Nerf)

Magic Chess Patch Note 1.4.92

Tak hanya mendapatkan nerf pada efek sinergi yang dimiliki oleh Natalia. Pada upate terbarunya Natalia mendpaatkan nerf pada basic damage dari 600/900/1500 menjadi 500/750/1250.

Zhask (Buff)

Magic Chess Patch Note 1.4.92

Berikutnya ada hero Zhask yang mendapatkan Nerf pada penggunaan mana ketika melakukan transfrom dari 125 menjadi 100. Artinya, kalian akan lebih tidak fleksible dalam memakai hero ini

Cycylops (Buff)

Magic Chess Patch Note 1.4.92

Hero baru yang ditambahkan pada update sebelumnya ini mendapatkan buff pada skill damage dari 300/500/900 menjadi 350/600/1100. Dengan penambahan ini, kalian bisa memainkan cyclops lebih leluasa

BACA JUGA:

Nah itu saja beberapa update terbaru pada Magic Chess Patch Note 1.4.92. Khususnya pada sinergi dan beberapa hero yang mendapatkan nerf hingga buff yang pada season 2 mendatang. Selain itu jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya setiap hari!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!