esportsku
Media Esports Indonesia

Main PUBG Mobile Biar Otak Aktif dan Mental Sehat Saat COVID-19!

Seperti yang kita ketahui, Stigma negatif tentang PUBG Mobile kayak membuang waktu, kasar, nakal, bikin ketagihan, atau sampai bikin lupa orang tua. Padahal ya nggak gitu juga efek main game.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game di mata kebanyakan para baby boomer adalah sesuatu yang negatif. Apalagi kalau game itu ada adegan pertarungan dan mengeluarkan darah ke mana-mana. Ambil contoh game PUBG Mobile. Ada aja yang ngasi stigma negatif ke player PUBG Mobile. Nah, kami coba ambil dari sudut pandang lain yaitu dengan Main PUBG Mobile Biar Otak Aktif dan Mental Sehat Saat COVID-19.

Seperti yang kita ketahui, Stigma negatif tentang PUBG Mobile kayak membuang waktu, kasar, nakal, bikin ketagihan, atau sampai bikin lupa orang tua. Padahal ya nggak gitu juga efek main game. Udah banyak contoh para gamer dan pro player yang berhasil menghindari stigma itu. Malah yang dihasilkan adalah citra positif.

Salah satu game yang direkomendasikan banyak orang untuk tetap sehat mental adalah PUBG Mobile. Game ini dianggap merangsang banyak bagian tubuh manusia. Makanya mulai sekarang banyak-banyakin main PUBG Mobile biar otak aktif dan mental sehat.

Bahkan WHO memberi saran ke masyarakat dunia untuk bermain game. Malah WHO melakukan kampanye agar orang-orang bermain game saat diam di rumah aja. WHO menyatakan bermain game dapat menjaga kestabilan mental biar tetap sehat.

Beberapa organisasi militer negara juga menyatakan tertarik dengan para atlet e-sports. Para atlet ini diangap memiliki kemampuan fisik yang setara dengan personil militer.

Daripada bingung, coba cek beberapa manfaat bermain game PUBG Mobile ini deh.

Menambah relasi

PUBG Mobile memungkinkan player bermain secara kelompok. Baik pakai mode duo atau skuad. Atau coba jalankan mode auto match. Biar kamu bisa ketemu orang baru. Dengan begitu kalian akan bisa saling sapa dan bertukar informasi soal game yang dimainkan.

Kalau hubungan ini terus dijaga, bisa-bisa kalian jadi teman baik. Kalau beruntung, siapa tahu ternyata pasangan mainmu ternyata adalah jodohmu. Lumayan tuh bakal jadi berita viral. Dari PUBG Mobile ke pelaminan.

Menjaga kesehatan mental

Game adalah sarana pelampiasan dari rasa bosan. Mode permainan PUBG Mobile yang dinamis bisa bikin kamu nggak bosen main tiap harinya.

Kemampuan analisa, mengatur strategi, dan menjaga keakuratan serangan bisa membuat kamu melatih kesabaran. Dengan begitu, saat menghadapi masalah di dunia nyata, kamu bakal terlatih untuk menghadapi masalah dengan sabar.

Melatih otak agar tetap aktif

PUBG Mobile menuntut pemain untuk memikirkan strategi, pengambilan keputusan, keakuratan serangan, dan kerja sama dengan player lain. Semua tindakan itu menuntut player untuk berpikir tajam, cepat, dan tepat.

Ada banyak aspek lain yang bikin otak akan bekerja secara maksimal pas kamu main PUBG Mobile.

Dengan begitu, secara nggak langsung otak akan dilatih untuk terus-terusan bekerja. Kalau sudah begitu, otak akan terus aktif walaupun kamu di rumah aja.

Jadi kalau kamu masih menghadapi orang-orang yang ngasih stigma negatif ke game PUBG Mobile atau game lain yang sejenis.

So, proud of you gamers!!!…

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!