esportsku
Media Esports Indonesia

Maintenance FF Telah Selesai, Ada 6 Fitur Terbaru Free Fire!

Untuk server Indonesia sendiri, Maintenance Free Fire berlangsung dari jam 11.00 hingga jam 18.00 Sore. Sama seperti Maintenance sebelum – sebelumnya, dimana akan berakhir pada jam 6 Sore.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin, semua Server Free Fire dari seluruh penjuru Dunia mengalami yang namanya Maintenance. Ini sudah menjadi hal yang cukup wajar, karena Garena akan menghadirkan banyak hal baru kedalam game Free Fire tersebut. Tentu Maintenance ditunggu oleh banyak player, karena mereka sudah tidak sabar mencoba hal baru tersebut. Setelah Maintenance FF Telah Selesai, Ada 6 Fitur Terbaru Free Fire yang bisa kalian nikmati

Garena juga telah mengumumkan, bahwa banyak sekali hal baru yang hadir kedalam game Free Fire setelah maintenance tersebut. Untuk server Indonesia sendiri, Maintenance Free Fire berlangsung dari jam 11.00 hingga jam 18.00 Sore. Sama seperti Maintenance sebelum – sebelumnya, dimana akan berakhir pada jam 6 Sore.

Namun biasanya juga, Maintenance Free Fire menjadi lebih lama lagi karena banyak update baru yang masuk. Tapi kemarin, ternyata lebih cepat dari yang diperkirakan banyak player.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Update yang hadir setelah Maintenance Free Fire Tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Maintenance FF Telah Selesai, Ada 6 Fitur Terbaru Free Fire!

  1. Sistem Skill Pet

Maintenance FF Telah Selesai, Ada 6 Fitur Terbaru Free Fire!

Mungkin Update ini sudah ditunggu oleh banyak orang, karena Sistem Pet free fire terbaru telah berubah. Dimana sekarang ini, kalian bisa memasukan Skill Pet lain pada Pet yang sedang kalian gunakan. Hampir sama seperti Sistem Karakter, tapi untuk Pet ini hanya bisa 1 Skill saja.

Tentu saja nantinya kalian bisa bermain tanpa harus mengganti Pet lagi, karena sudah bisa merasakan 2 Skill dalam 1 Pet saja. Selain itu masih banyak update sistem free fire di febuari 2020 ini

 

  1. Mode Training Ground

Maintenance FF Telah Selesai, Ada 6 Fitur Terbaru Free Fire!

Akhirnya mode Training free fire yang ditunggu oleh banyak player, telah hadir kedalam game Free Fire ini. Jadi kalian bisa melatih skill, serta kemampuan kalian dalam menembak dengan baik didalam Training Ground ini.

Disini tersedia banyak Senjata, Attachment dan tempat latihan menembak. Tentu saja, ini bisa melatih kalian pada saat ingin menembak musuh nantinya.

 

  1. Map Kalahari

Akhirnya Map Purgatory dihapus dan sekarang sudah digantikan dengan Map Kalahari setelah Maintenance FF Telah Selesai. Bahkan dikabarkan, Map ini sudah benar – benar siap untuk digunakan oleh para player. Dimana dengan teman Gurun serta padang pasir, Map ini banyak menyimpan sejarah yang bisa kalian lihat.

Dulu Map ini mempunyai banyak sekali Bug dan merugikan banyak player, namun akhirnya sudah diperbaiki dan menjadi lebih baik. Dulu hanya bisa menampung 20 Orang, tapi sekarang sudah bisa menampung hingga 50 Orang.

 

  1. Mode Bomb Squad

Mode baru akhirnya hadir kembali didalam game Free Fire ini, setelah Mode Team Deathmatch. Akhirnya Mode Bomb Squad free fire telah hadir kedalam Game Free Fire kemarin setelah Maintenance FF Telah Selesai. Mode  FF ini juga menghadirkan misi dimana kalian bisa mendapatkan Skin Granat Gratis.

Itu memang sering sekali dilakukan oleh Garena, dimana ada Mode Baru pasti ada Event Baru. Kalian disini akan bertarung untuk mempertahankan Bomb ataupun Mendefuse Bomb.

 

  1. Maintenance Free Fire Telah Selesai Datangnya Attachment Baru

Ada Senjata Plasma Gun FF Baru Dan Attachment Free Fire

Sudah lama ditunggu dan masih stuck didalam Advanced Server, akhirnya kedua attachment baru ini bisa digunakan dalam Original Server setelah Maintenance FF Telah Selesai. Attachment ini masih baru bisa digunakan, pada mode Classic saja dan belum tersedia didalam Mode Ranked.

Attachment ini dimiliki oleh Senjata Plasma Gun dan AWM. Dimana setiap Attachment tersebut menambahkan Attack, serta cukup berguna ketika berada di Late Game.

 

  1. Maintenance Free Fire Telah Selesai Ada Item Baru Lho!

Golden Attachment FF Dan Item Baru Free Fire Febuari

Terdapat 2 Item baru yang tersedia didalam Original Server Free Fire sekarang ini, yaitu Inhealer / Radioactive Mask dan Electric HoverBoard free fire.

Maintenance FF Telah Selesai, Ada 6 Fitur Terbaru Free Fire!Kedua item terbaru free fire tersebut masih bisa digunakan dalam mode Classic, belum ada konfirmasi apakah kedua item ini bisa digunakan dalam Ranked juga.

 

Nah itulah beberapa Update yang hadir kedalam game Free Fire sekarang ini. Bagaimana? Sudah mencoba semua hal baru tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!