Maintenance Free Fire Selesai, Ini Yang Harus Kalian Lakukan

Ketika maintenance berjalan memang terkadang membosankan karena kalian tidak bisa melakukan banyak hal. Game tidak bisa dimainkan dan kalian harus melakukan kegiatan yang lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Maintenance Free Fire selesai, ini hal yang harus kalian lakukan. Tentunya dalam bermain game online tidak asing dengan adanya patch, bugfixes, dan juga maintenance. Hal ini wajar karena memang agar server dan ekosistem game tetap baik, melakukan hal sebelumnya harus rutin. Oleh sebab itu biasanya tiap beberapa waktu akan adanya maintenance yang harus dilakukan.

Ketika maintenance berjalan memang terkadang membosankan karena kalian tidak bisa melakukan banyak hal. Game tidak bisa dimainkan dan kalian harus melakukan kegiatan yang lainnya. Tetapi ketika maintenance selesai para pemain tentunya langsung bisa bermain dengan sigap.

Banyak sekali hal yang harus kalian lakukan ketika maintenance selesai. Wajib kalian langsung lakukan terutama ketika maintenance rutin yang dilakukan oleh developer agar game mereka tetap bisa aktif dan segar terus. Sebagai pemain Free Fire yang setia tentunya tidak sabar kalian langsung bermain.

Disini kami akan memberikan beberapa hal mengenai maintenance Free Fire selesai, ini hal yang harus kalian lakukan. Tidak perlu melakukan hal-hal yang aneh karena beberapa kegiatan ini cukup wajar dan seringkali kalian temukan.

Persiapkan Storage Kalian

Ketika maintenance selesai hal yang harus kalian perhatikan adalah storage hape kalian. Hal ini agar update nanti kalian bisa langsung update dan tidak memikirkan storage yang tidak muat lagi. Langsung cek dan jika sekiranya tidak cukup langsung hapus file dan apk yang tidak penting.

Storage kalian biasanya cukup besar untuk update. Sampai 30% harus kalian siapkan lebih dari ukuran Free Fire karena biasanya update ini memakan size cukup besar dari app store atau play store.

Langsung Update Free Fire Kalian

Pastinya ketika maintenance selesai kalian bisa langsung update Free Fire kalian. Hal ini agar nantinya kalian bisa menikmati konten terbaru yang ada di Free Fire. Sebelumnya kalian harus pastika bahwa storage kalian cukup ya.

Ukuran update Free Fire memang biasanya tidak begitu besar, tetapi ketika extract data biasanya melambung ukurannya. Jadi kalian tidak bisa memainkannya di storage yang akan penuh.

Baca Patchlog Update

Didalam game ataupun setelah update kalian harus baca patchlog dari update maintenance tadi. Hal ini agar kalian tahu apa saja hal yang mendapatkan update dari update sebelumnya. Tentunya sangat penting agar nanti ketika bermain tidak bingung.

Jika ada patch gameplay, hal ini sangat penting karena bisa saja mengubah gaya bermain atau mungkin nantinya berpengaruh ketika game nanti. Oleh sebab itu wajib kalian pahami patchlog tersebut.

Langsung Coba Konten Baru

Update 3volution Free Fire 2020

Pastinya setelah update kalian harus langsung bermain dan mencoba semua konten terbaru dari Free Fire. Dengan membaca dan memahami patchlog tersebut sebelumnya, kalian pastinya akan tahu apa saja perubahan yang akan ada di Free Fire. Dar perubahan tersebut langsung saja cobai satu persatu.

Mencoba segala konten dan perubahan baru yang ada di Free Fire nantinya akan sangat penting karena kalian bisa langsung mencicipi hal baru itu. Selain itu kalian juga bisa membantu developer untuk mencari bug yang ada di konten terbaru ini.

Baca juga:

Itulah informasi mengenai Maintenance Free Fire selesai, ini hal yang harus kalian lakukan. Tentunya akan banyak sekali hal yang bisa kalian lakukan setelah maintenance bergulir. Nantinya bisa langsung kalian coba sendiri.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!