Maksimalkan Performa SCAR-L Dengan Attachment Ini!

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata dengan detail attachment-nya. Berikut ini kami akan memberikan tips tentang attachment terbaik untuk memaksimalkan performa senjata SCAR-L.

YT/Drift0r

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memberikan gaya permainan ala militer dan lebih serius. Senjata yang disediakan di game ini pun dapat digunakan attachment yang berbeda-beda sehingga dibutuhkan pengetahuan lebih untuk bisa menguasainya. Untuk kamu yang suka menggunakan senjata SCAR-L, kali ini kami akan berikan tips tentang attachment yang cocok untuk memaksimalkan performa SCAR-L.

Senjata merupakan bagian penting dari strategi yang harus kamu persiapkan ketika bermain game battle royale seperti PUBG Mobile. Memilih senjata dan attachment-nya yang tepat tentu akan membuat performamu maksimal. Oleh sebab itu mengetahui stat senjata sekaligus dengan fungsi dari attachment merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh pemain PUBG Mobile.

Sialnya terlalu banyaknya item yang tersedia di PUBG Mobile membuat para pemain kesulitan untuk menguasai game ini. Untuk kamu yang masih mencoba-coba attachment mana yang paling baik untuk digunakan pada senjata SCAR-L, kali ini kami akan merekemondasikan beberapa attachment yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan performa SCAR-L.

Baca juga: Tips Senjata SCAR-L PUBG Mobile, Sahabat Setia M416!

SCAR-L

GameAndMovie

Senjata dengan jenis Assault Rifle (AR) ini memiliki damage yang cukup sakit. SCAR-L merupakan keluarga senjata 5.56mm dan memiliki rate of fire yang cukup tinggi. Jumlah magazine senjata ini sebagaimana umumnya senjata AR lainnya, yakni sebesar 30 peluru. Senjata jarak dekat-menengah ini memiliki kelemahan pada recoil-nya. Sebagai senjata yang cukup populer di kalangan pemain PUBG Mobile, SCAR-L memiliki performa yang standar.

Terdapat 3 slot attachment yang bisa digunakan untuk SCAR-L. Berikut ini merupakan attachment terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan performa SCAR-L.

1. Extended Quickdraw Magazine

Yang satu ini berguna untuk meningkatkan total peluru yang bisa ditampung oleh SCAR-L. Dari yang awalnya hanya bisa menampung 30 peluru menjadi bisa menampung 40 peluru. Selain itu kelebihan attachment magazine yang satu ini ialah bisa mempercepat reload speed senjata.

2. Compensator

Attachment jenis muzzle ini berguna untuk mengurangi efek recoil senjata sehingga SCAR-L bisa lebih stabil ketika digunakan.

3. Angled Foregrip dan Vertical Foregrip

Kedua attachment berjenis grip ini berfungsi untuk mengurangi recoil senjata baik vertikal maupun horizontal. Untuk attachment ini kamu bisa memilih ingin menggunakan untuk yang vertikal atau horizontal karena keduanya sama-sama berfungsi dengan baik untuk SCAR-L.

4. 4x ACOG Scope

Untuk urusan sight atau scope, senjata SCAR-L yang biasa digunakan untuk serangan jarak dekat-menengah ini paling cocok menggunakan 4x scope.

Baca juga: Perbandingan SCAR-L dan M762 Beryl yang Harus Kamu Ketahui!

Itulah tips mengenai attachment yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan performa senjata SCAR-L. Dengan tips ini tentu akan memudahkanmu dalam menggunakan SCAR-L. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!