Manajemen Mobile Legends Ancam Shoutcaster Filipina?

Yang jadi masalah adalah sikap tidak profesional dari Mobile Legends dianggap tidak baik dan orang yang bersangkutan dibalik akun tersebut sudah dihukum sesuai ganjarannya. Tetapi rupanya ada masalah lain, yaitu mengenai shoutcaster Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Manajemen Mobile Legends ancam shoutcaster Filipina? Ada kabar menarik dalam kasus antara Wild Rift dengan Mobile Legends. Bagi yang tidak tahu, Mobile Legends komen di post Wild Rift mengenai update game mereka. Tidak disangka, Mobile Legends malah menghina Wild Rift yang membuat banyak orang geram.

Yang jadi masalah adalah sikap tidak profesional dari Mobile Legends dianggap tidak baik dan orang yang bersangkutan dibalik akun tersebut sudah dihukum sesuai ganjarannya. Tetapi rupanya ada masalah lain, yaitu mengenai shoutcaster Mobile Legends. Pasalnya dirinya terlihat diancam oleh akun media sosial Mobile Legends.

Shoutcaster yang bersangkutan adalah Sh1n Boo, seorang shoutcaster ternama yang sudah lama bekerja untuk menjadi shoutcaster bagi Mobile Legends. Dirinya sebenarnya tidak ada masalah apa-apa, hanya saja akun Mobile Legends saat ini bersikap tidak baik.

jika kalian penasaran, kalian bisa lihat dibawah mengenai manajemen Mobile Legends ancam shoutcaster Filipina? Tentunya masalah ini sebenarnya tidak harus besar jika saja orang dibalik akun Mobile Legends tersebut bersikap masuk akal dan profesional.

Manajemen Mobile Legends Ancam Shoutcaster Filipina?

Manajemen Mobile Legends Ancam Shoutcaster Filipina?

Jika kalian tidak tahu apa masalah awalnya. Wild Rift memposting mengenai update game mereka. Hal ini direspon oleh Mobile Legends lewat kolom komentar mereka yang menyindir dan menjelek-jelekan Wild Rift. Sontak banyak respon yang menganggap sikap ini sangat buruk dan bukanlah cerminan dari Mobile Legends.

Tentunya hal ini berakhir dengan baik karena orang dibalik akun tersebut sudah di hukum sepatasnya dan akan diganti. Tetapi rupanya ada masalah lain, yaitu mengenai shoutcaster Sh1n Boo. Dirinya memang sudah terkenal dan sudah lama berkecimpung di skena Mobile Legends lokal.

Sh1n Boo membuat komentar dengan tertawa terbahak-bahak. Tidak jelas alasannya kenapa, hal ini membuat akun Mobile Legends salty. Mereka langsugn merespon Sh1n Boo untuk tidak macam-macam. Dirinya dianggap digunakan jasanya hanya karena berada di bawah payung Manjean. Selain itu Sh1n Boo diminta untuk tidak macam-macam dan disuruh bersyukur. Hal ini membuat geram banyak pemain Mobile Legends pastinya.

Dari kasus ini langsung saja direspon oleh Community Manager Mobile Legends Filipina. Dirinya meminta maaf secara terbuka dan akan mengusut orang dibalik akun tersebut.

Dari kasus itu akhirnya di Filipina muncul meme dan copy pasta yang cukup populer. Mereka mengcopy kalimat ancaman tersebut sebagai bentuk komedi. Hal ini karena respon Mobile Legends yang dianggap buruk dan sampah dan sudah menyindir banyak pemain.

Just be grateful 👏👏👏 that we are still getting your service 🚕🚕🚕 as shoutcast 🙂📢📢📢 if it isn’t  for Manjean 🙋‍♂️🙋‍♂️🙋‍♂️👖👖👖 (your ManjeanBoo 🙋‍♂️👖👻 tandem) we will not get your service tbh. 🤔🤔🤔. No hate comment 🤬🤬 especially YOU 👈👈👈 ARE WORKING 🔧🔧🔧 UNDER US ⬇️⬇️⬇️ technically since the games 🎲🎲🎲 that you are hosting/shoutcasting 🎤🎤🎤 is Mobile Legends. 📳🦵🔚

Itulah informasi mengenai manajemen Mobile Legends ancam  shoutcaster Filipina. Hal ini bisa jadi pembelajaran tentunya, terutama bagi para community manage, pemegang akun media sosial, dan juga bentuk belajar bagi public relations. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!