5 Manfaat Melakukan Aliansi Guild Free Fire (FF)

Sekarang ini ada 5 Manfaat FF Melakukan Aliansi Guild Di Free Fire, dimana itu bakal menjadi salah satu hal yang harus kita coba.

Kalian akan segera tau beberapa Manfaat Aliansi Guild Free Fire (FF), ini akan jadi salah satu hal yang bisa membantu masing – masing Guild tersebut itu agar bisa lebih mudah dalam bermain nantinya.

Soalnya kita juga bakalan mengetahui, kalau terjadinya Aliansi pasti ada sebuah kemenangan yang bisa dilalui dengan cukup mudah pada saat lagi bermain bersama juga ya.

Semua informasi yang hadir saat ini memang bisa kita pahami dulu, apa saja sih hal terbaru dan event yang akan hadir dalam game Free Fire itu. Kalian juga harus tau kalau Event Mystery Shop Desember Terbaru saja, dari situ kalian akan dapat banyak item lumayan menarik dan pasti semua itu akan membawa unsur menarik untuk bisa dicoba sama para playernya.

Nah makanya kalian juga perlu mengetahui beberapa hal seperti Manfaat yang bisa kita dapat ketika Beraliansi sama Guild lain. Supaya kalian bisa tau semua itu sekarang, langsung saja simak penjelasan terbaru dibawah artikel ini ya.

Inilah Manfaat Melakukan Aliansi Guild Free Fire (FF) :

Bisa Bertukar Player

Ketua Guild yang sudah menjalin Aliansi ini pasti akan punya wewenang yang sama, nah salah satu dari Ketua Guild tersebut bisa mencoba yang namanya Tukar Player. Contohnya dimana Player yang paling Pro disitu, masuk dan bertukar Guild bersama player Pro yang ada dialiansi tersebut.

Tapi ga usah khawatir untuk keluar dari Guild, cukup player yang kalian ini pilih sering mabar bersama guild yang kalian ajak aliansi tersebut. Begitu juga dengan Guild yang satunya, ini akan membuat mereka bisa tau salah satu situasi dari masing – masing anggota guild tersebut juga ya.

 

Sharing Informasi

Setiap Guild yang ada dalam game Free Fire ini, pasti akan punya juga ya satu anggota dimana dia selalu berikan Informasi baru soal game Free Fire ini. Dengan berikan informasi tersebut, maka mereka akan mengetahui apa saja update baru yang akan hadir pada game Free Fire ini nantinya juga.

Nah jika masing – masing Guild aliansi tersebut punya semua, maka kalian juga akan mengetahui informasi update apa saja yang akan hadir. Ini akan menjadi salah satu keuntungan yang bisa diterima oleh guild tersebut juga.

 

Mabar 2-2

Maksud dari kata Mabar 2-2 ini adalah kita yang menjalin Aliansi dengan Guild lain, berarti bisa dong mengajak anggota Guild tersebut agar bisa mabar. Begitupun dengan Guild satunya, dimana mereka juga bisa juga melakukan hal yang sama.

Jadi nanti pada Guild A bawa 2 Anggota dan Guild B bawa 2 Anggota, ini akan buat kesan yang lumayan bagus sekali. Karena kalian yang mungkin saja sering Mabar seperti itu, akan menjadi Akrab dan bisa akan menjadi lebih terbiasa juga nantinya.

 

Bikin Tournament Sendiri

Nah kalau ini bisa dibilang jadi Event pada Aliansi Guild tersebut, tetapi bagi Ketua yang ga bisa tentu kita ga boleh memaksa ya. Jadi nanti kita yang menjadi Ketua para Guild tersebut, membicarakan soal Tournament seru agar Aliansi tersebut jadi lebih bagus lagi nantinya.

Setelah ketua sudah saling setuju, hadiah yang diberikan sesuai dengan yang dibicarakan oleh Ketua Guild saja. Nanti sistemnya Acak, dimana para anggota harus daftar dulu dan melakukan pengacakan Anggota itu. Ini memang jadi Tournament seru, dimana kalian bisa saja Mabar sama salah satu Anggota yang belum dikenal. Tapi dengan begitu, bisa akrab juga ya.

Menjadi Top Guild Di Free Fire

Terakhir nanti kalian bisa menjadi 2 Guild yang mendominasi Rank atas pada Guild Free Fire Indonesia. Dengan aliansi ini, maka kalian bakalan lebih paham lagi dengan semua itu juga. Soalnya dari Mabar, kenal dari Anggota masing – masing Guild bisa memberikan kesan yang berbeda.

Kalau sering mabar sama teman di aliansi guild tersebut, maka untuk buat Guild menjadi Rank tinggi bersama – sama tidak akan menjadi masalah yang besar. Malahan nanti kalian bisa bersaing dengan hal tersebut juga dalam persaingan yang murni.

 

Karena Aliansi yang hadir pada Guild tersebut terjadi, maka para player ini juga harus bisa bermain dengan baik juga. Apalagi dari informasi tersebut, memang harus bisa ktia ketahui dalam bagian Guild Token Free Fire juga. Karena memang itu akan membawa sebuah untung bagi kedua aliansi, soalnya Guild Token bisa berikan banyak hadiah keren untuk kaian juga.


Update pada game Free Fire semakin banyak, supaya ga ketinggalan langsung saja Follow Instagram Esportsku sekarang juga ya!

Comments (0)
Add Comment