esportsku
Media Esports Indonesia

Map FF Purgatory A.K.A Mad Dog Free Fire Dihapus

Didalam game Free Fire terdapat 2 Map yang bernama Bermuda dan Purgatory alias Mad Dog. Kedua map ini pastinya mempunyai ukuran dan tempat yang berbeda – beda, bahkan keseruan yang akan kalian rasakan juga pasti berbeda.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebuah game battle royale, pastinya mempunyai salah satu map dengan ukuran yang cukup luas. Ini dibuat untuk menampung player dari 50 hingga 100, untuk melakukan pertempuran didalamnya. Akan ada 1 orang pemenang yang berhasil bertahan hingga akhir, tentu saja ini yang membuat game Battle Royale menjadi cukup seru untuk dimainkan. Kali ini ada kabar Map FF Purgatory A.K.A Mad Dog Free Fire Dihapus!

Salah satu game Battle Royale yang sangat terkenal di Android ini adalah Free Fire, dimana game tersebut mempunyai banyak sekali fitur dan hal menarik yang tidak kalah dengan game lainnya. Game ini tergolong cukup ringan, sehingga kalian yang menggunakan HP kentang masih bisa memainkan game ini dengan lancar.

Map yang ada didalam game FF ini juga bisa dibilang cukup kecil dan hanya menampung 50 Player saja didalam 1 pertandingan. Namun ini cukup wajar, karena kalian akan lebih sering bertemu dengan musuh dalam Map tersebut.

Didalam game Free Fire terdapat 2 Map yang bernama Bermuda dan Purgatory alias Mad Dog. Kedua map ini pastinya mempunyai ukuran dan tempat yang berbeda – beda, bahkan keseruan yang akan kalian rasakan juga pasti berbeda.

Namun ada beberapa kabar buruk yang harus kalian terima untuk Update Free Fire pada tanggal 25 Februari mendatang ini. Selain map kalahari kembali dan ada mode training free fire ada kabar yang mengejutkan tentang map pugatory.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan informasi tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Selamat Jalan Map FF Purgatory A.K.A Mad Dog Free Fire

Gambar mungkin berisi: teks yang menyatakan 'FREEF RE TAHUKAH KAMU? PURGATO PURGATORY TIDAK TERSEDIA DI MODE KLASIK LOH! NAMUN, PURGATORY AKAN TERSEDIA DI MODE RUSH HOUR SETIAP HARI, MULAI DARI JAM 18.00 - 22.00 WIB. TERSEDIA DI 25 FEB'

Pemberitahuan Map FF Purgatory Dihapus sudah secara resmi dihadirkan oleh pihak Garena itu sendiri. bahkan semua player sudah hampir mengetahui semua pemberitahuan tersebut.

Baca Juga : Bocoran Magic Cube Gratis Event Baru FF 2020

Meskipun begitu, mungkin juga ada beberapa player yang merasa kehilangan dan sedih karena Map mad dog free fire ini akan dihapus dari mode Classic.

Map FF Purgatory A.K.A Mad Dog Free Fire Dihapus!

Tempat Looting Terbaik Map Mad Dog Free Fire

Meskipun begitu, masih belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai Hal ini. Sebab Garena hanya menjelaskan, bahwa Map ini akan dihapus dari dalam Mode Classic. Belum ada keterangan apakah Map ini akan dihapus juga dalam Mode Ranked, jadi kemungkinannya adalah 75% Dihapus dan 25% Tidak Dihapus dari dalam mode Ranked.

Garena juga mengabarkan, bahwa Map Purgatory dihapus ini akan digantikan dengan Map baru yang bernama Map Kalahari. Pastinya kalian tau map baru ini, dimana dulu pernah dihapus karena Bug map kalahari free fire.

Pada tanggal 25 Februari besok, Map ini akan menggantikan Posisi Map Purgatory didalam game Free Fire. Serta Map Kalahari sudah siap untuk kalian mainkan dalam Mode Ranked Free Fire.

Tentu saja ini menjadi sebuah pemberitaan yang cukup besar dan mengejutkan. Hal ini bahkan tentu saja player Free Fire akan sangat menunggu kepastian bahwa apakah benar Map Purgatory akan dihapus juga dari Mode Ranked.

Pihak Garena Free Fire juga telah memberikan Informasi mengenai Map ini, jika kalian ingin bermain dalam Map Purgatory maka kalian masih bisa bermainnya dalam Mode Rush Hour.

Mode ini akan berlangsung setiap Hari pada jam 18.00 sampai 22.00 WIB. Penentuan ini akan berlangsung pada tanggal 25 Februari mendatang.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!