Map Kalahari FF Di Mode Rank Clash Squad Free Fire, Makin Seru!

Dengan dimulainya season rank 15 ini tentunya akan mereset semua rank kalian di mode biasa maupun mode rank squad ini. Nah, ini merupakan kesempatan emas untuk kalian dalam menunjukan kemampuan kalian di map kalahari free fire ini. Pastinya, semua orang akan berlomba-lomba untuk mendapatkan rank yang tertinggi pada season 15 ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Free Fire merupakan sebuah game yang bergenre battle royale. Nah, garena free fire selaku publisher dari game ini selalu mengadakan update-update terbaru yang bisa membuat para pemain tetap setia dengan free fire. Pada beberapa minggu lalu, mode clash squad free fire dengan sistem rank. Sayangnya, hanya bisa dimainkan pada map bermuda saja. Kali ini kami mendapatkan kabar bahwa Map Kalahari FF Di Mode Rank Clash Squad Free Fire, Makin Seru.

Dengan adanya kabar ini, tentunya akan menambah seru permainan game free fire kalian. Seperti yang kita ketahui, Map kalahari free fire merupakan map yang menggantikan purgatory pada update besar ff febuari 2020 lalu. Seperti yang kita ketahui, pada mode clash squad sebelumnya belum ada sistem ranked sepert ini. Namun garena free fire mengeluarkannya pada update April 2020 ini. Tentunya, setelah di uji coba advanced server maret 2020 lalu

Pada map kalahari ini kalian akan menemukan gurun serta high ground yang banyak sekali.  Tentunya, dengan map seperti itu kalian bisa mengandalkan skill flanking dan skill aim free fire kalian.

Garena free fire sendiri telah mengumumkan akan melakukan penghapusan pada map purgatory dan menggantikannya dengan Map kalahari pada febuari lalu. Dengan kedatangan dari map kalahari ini pada mode clash squad. Para pemain free fire harus mengadakan perubahan strategi maupun gameplay saat bermain clash squad ff ini.

Map Kalahari Mode Ranked Squad Akan Ada Di Mei 2020

Kabarnya, map kalahari ini bisa kalian mainkan pada mode ranked pada 7 mei 2020 mendatang. Dengan adanya bocoran ini, kalian bisa melatiha diri kalian untuk terus bermain di map kalahari. Hal ini agar kalian hafal dengan benar map kalahari free fire, mulai dari looting terbaik kalahari dan juga tempat-tempat terbaik untuk melakukan prone dan pertempuran.

Jadi, ayo mainkan free fire kalian di map kalahari untuk terbiasa dengan map tersebut. Saat sudah bisa dimainkan, kalian akan terlihat sangat pro dan juga dapat dengan cepat untuk melakukan push rank season 15 ini.

Dengan dimulainya season rank 15 ini tentunya akan mereset semua rank kalian di mode biasa maupun mode rank squad ini. Nah, ini merupakan kesempatan emas untuk kalian dalam menunjukan kemampuan kalian di map kalahari free fire ini. Pastinya, semua orang akan berlomba-lomba untuk mendapatkan rank yang tertinggi pada season 15 ini.

Segera lakukan Push Rank Season 15 Ini

Apalagi, rank squad sendiri masih baru di kalangan pemain. Artinya, masih hangat-hangatnya untuk para pemain melakukan push rank free fire di mode squad ini. Ditambah lagi, garena menghadirkan map kalahari pada mode clash squad ini. Tentunya, akan tambah menyenangkan bermain ranked free fire pada season 15 terbaru ini.

Para pemain free fire harus berlomba-lomba untuk mendapatkan rank tertinggi agar bisa mendapatkan Hadiah Ranked Free Fire menjadi lebih banyak untuk menjadi milik kalian. Jadi kalian harus serius dalam melakukan push rank di mode clash squad free fire ini.

Pastikan kalian mengetahui tips terbaik melakukan push rank free fire ya. Hal ini supaya kalian dengan cepat menaikan rank clash squad free fire kalian. Dengan begitu kalian akan menjadi pemain free fire dengan rank yang tertinggi.

Hanya itu saja dari kami, terimakasih. Salam booyah!

 


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!