esportsku
Media Esports Indonesia

Purgatory Tidak Jadi Dihapus, Kini Map Purgatory Free Fire Bisa Dimainkan!

Para pemain free fire harus senang karena purgatory tidak jadi dihapus dan Kini Map Purgatory Free Fire Bisa Dimainkan oleh para pemain free fire di ranked mode. Jadi ayo push terus rank free fire kalian!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kini Map Purgatory Free Fire bisa dimainkan pada Ranked season 16 FF yang sudah dimulai pada bulan juni lalu. Sempat map purgatory free fire mengisi dari ranked mode tersebut. Namun sayangnya map purgatory free fire dihapus oleh garena. Alhasil banyak pemain free fire yang protes dan juga ingin map tersebut kembali di mode ranked free fire.

Kami sendiri sudah menuliskan tentang map purgatory merupakan map favorit yang harus kembali di ranked free fire kali ini. Tentunya hal ini karena map kalahari yang membuat para pemain kebingungan karena mapnya kurang bagus untuk melakukan ranked free fire.  Selain itu, map purgatory juga mudah sekali untuk dihapal lokasi-lokasinya dan familiar oleh para pemain.

Map Purgatory Free Fire Rank Season 16

Map Purgatory Free Fire Bisa Dimainkan

Nah, mulai pada tanggal 10 juli. Yaitu pada hari ini, map purgatory free fire sudah bisa dimainkan sudah bisa dimainkan kembali oleh para pemain free fire pada mode ranked. Artinya, dengan Purgatory tidak jadi dihapus kalian harus mempersiapkan diri kalian untuk melakukan push rank lagi di map purgatory agar bisa menaikan rank kalian degan baik.

Dengan map purgatory free fire tidak jadi dihapus pada hari ini, kalian bisa memainkan mode ranked berisi 3 map yang berbeda. Yaitu map bermuda,kalahari, dan tentunya map purgatory. Dengan begitu kalian push rank akan penuh warna dan tidak hanya dua map itu saja.

Map Purgatory Free Fire sendiri bisa dimainkan pada jam 10.00 di hari ini. Jadi para pemain yang ingin mendapatkan diri kalian bermain map purgatory, pastikan kalian memainkan ini di jam 10.00 WIB ya!. Dengan begitu, kalian bisa bermain bersama squad ataupun teman sepermainan kalian yang bahkan kalian tidak kenal untuk nostalgia bersama-sama di map purgatory ini.

Nah, bermain ranked mode free fire sendiri kalian tidak bisa memilih map yang kalian inginkan. Hal ini karena saat bermain rank free fire kalian dihadapkan dengan sistem map acak yang membuat kalian tidak bisa memilih map ranked itu sendiri. Jadi, kalian akan bermain di map manapun diantara ketiga map tersebut untuk melakukan push rank di season 16. Tentunya, termasuk dengan map Purgatory yang tidak jadi dihapus

Hadirnya 3 Map Free Fire di Rank Season 16!

Dengan Map Purgatory Free Fire bisa dimainkan pada hari ini, kalian harus menguasai 3 map rank free fire agar bisa selalu membuat booyah saat bermain. Jadi, jangan lupa untuk selalu bermain dengan tenang dan kuasai semua map yang hadir di rank free fire ya!

Jadi, ayo kejar terus rank free fire kalian dengan selalu bermain mode ranked free fire ini. Pastikan kalian menguasai tips-tips free fire juga ya. Tentunya, hal ini agar kalian bisa push rank dengan baik dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Kalian jangan lupa follow esportsku ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!