Marz Gantikan Watt Sebagai Hyper Carry ML Di MPL ID Season 6 Mobile Legends!

Strategi dadakan ini berhasil memenangkan game pertama di MPL DI Season 6 minggu ke 3 dalam pertandingan pertama antara Genflix Aerowolf melawan Aura Fire.

Terdapat satu kabar yang cukup mengejutkan dalam laga terbaru MPL ID Season 6 antara pertandingan Genflix Aerowolf melawan Aura Fire, yang mana kita ketahui bahwa Watt merupakan Hyper Carry pada tim tersebut kali ini digantikan oleh Marz.

Merupakan strategi terbaru dari tim Genflix Aerowolf yang mana kali ini tim tersebut berhasil memenangkan pertandingan antara laga kedua tim tersebut. Genflix Aerowolf dengan perubahan pada sisi role kedua pemainnya pada game pertama MPL ID Season 6 Minggu kedua berhasil memenangkan game pertama atas Aura Fire.

Marz yang tak disangka menggunakan Yi Sun Shin dan berperan sebagai Hyper Carry tampil sangat baik dan memberikan perubahan gameplay untuk tim Genflix Aerowolf. Dalam laga bermainnya dengan Aura Fire, tim serigala hitam ini tampil sangat mendominasi.

Marz Gantikan Watt Sebagai Hyper Carry ML Di MPL ID Season 6 Mobile Legends!

Hal ini tentunya tidak disangka-sangka, baik penonton maupun caster pada MPL ID Season 6 saat ini terkejut dengan pergantian role antara kedua pemain ini. Pada game pertama, Watt tampil dengan sangat baik dengan menggunakan Khaleed di sisi offlaner dan Marz yang merupakan pemain cukup baru ini bermain sebagai hyper carry.

Sebelumnya, memang kita ketahui bahwa Watt bermain Hyper Carry dan disusul oleh MidGod sebagai sideline, namun pada pertandingan kali ini, Genflix Aerowolf tidak memainkan MidGod dan memasukan Marz sebagai Hyper Carry.

Strategi dadakan tersebut lantas membuat Tim Genflix Aerowolf berhasil memenangkan game pertama di MPL DI Season 6 minggu ke 3 dalam pertandingan pertama antara Genflix Aerowolf melawan Aura Fire.

Jika kita melihat sekilas, pergantian role satu ini juga diterapkan oleh EVOS Legends yang mana dalam pergantian tersebut Rekt dan Wannn pertukar role, hal tersebut memang cukup efektif untuk memberikan semangat baru bagi EVOS Legends.

Disisi Genflix Aerowolf, perubahan role tersebut benar-benar sukses membuat tim satu ini berhasil memenangkan pertandingan pertamanya melawan Aura Fire. So. Kita tunggu saja game pertandingan kedua yang saat ini tengah berlangsung, kalian bisa menontonnya pada tautan berikut ini.

BACA JUGA:

Hingga artikel ini diposting, saat ini MPL ID Season 6 pertandingan antara Genflix Aerowolf melawan Aura Fire baru saja menyelesaikan pertandingan pertamanya dan akan berlanjut pada game kedua.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!