Match MPL ID Season 6 Week 4 ML: Bigetron Alpha VS Onic eSports Mobile Legends

Win streak pecah, ONIC mengamuk? Oleh karena itu, inilah analisa MPL ID Season 6 Week 4 antara Bigetron Alpha melawan Onic eSports mobile legends!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. Kali ini kami akan memberikan analisa menyeluruh tentang pertandingan Bigetron Alpha VS Onic eSports mobile legends

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 4 yang mempertemukan Bigetron Alpha melawan Onic eSports. Pertandingan yang berlangsung pada hari ke-3 di Week 4 ini dimenangkan oleh Onic eSports.

Onic eSports pada akhirnya harus menelan kekalahan pertamanya di MPL ID Season 6 usai pertemuannya dengan Alter Ego yang lalu. Meskipun begitu, ONIC tidak menginginkan kekalahan selanjutnya. Hal tersebut ditunjukkan ONIC dengan meraih kemenangan atas BTR dengan skor akhir 2-0!

Tanpa memberikan BTR kesempatan sama sekali untuk mencuri poin kemenangan, ONIC menghadirkan performa yang sangat gemilang saat berhadapan dengan BTR. Oleh karena itu, inilah analisa MPL ID Season 6 Week 4 antara Bigetron Alpha melawan Onic eSports!

Match ke-1

Dari awal pertandingan, ONIC langsung menunjukkan game play dengan agresivitas yang cukup tinggi.

Secara cepat, ONIC mendominasi fase early game yang diperoleh melalui poin killbuff turtle, serta outer turret dari BTR yang berhasil dihancurkan. ONIC tetap menjaga konsistensi dan terus mengendalikan pertandingan hingga fase mid game.

Bahkan, BTR cenderung tidak dapat berbuat banyak di match ke-1 ini. Khufra BTR Kyy beberapa kali mencoba menciduk anggota ONIC. Namun, kesigapan dari ONIC justru membuat inisiasi team fight dari BTR Kyy tersebut terkesan sia-sia.

Pada akhirnya, match ke-1 berhasil diamankan oleh Onic eSports. Match ke-1 sendiri hanya berlangsung sepanjang 14 menit yang cenderung cukup singkat. Mengingat pertemuan ONIC dan BTR ini adalah tim di posisi teratas klasemen sementara MPL ID Season 6.

Match ke-2

Dengan perolehan skor sementara 1-0, BTR berada dalam tekanan ONIC.

BTR kemudian melancarkan META Diggie feeder di match ke-2 ini. Dengan META tersebut, Diggie BTR Kyy melaksanakan tugasnya untuk terus menganggu pergerakan ONIC Sanz.

Sangat disayangkan, Karrie BTR Branz justru ter-pick off pada menit 2 saat ONIC Rasy dan Antimage melakukan dive yang cukup dalam ke daerah pertahanan BTR. Meskipun begitu, ambush dari kedua pro player tersebut sukses membuat BTR mengalami kerugian yang cukup besar di fase early game.

Dengan kesuksesan tersebut, ONIC menjaga momentum snow ball yang telah diperoleh. Memasuki fase mid game, META Diggie feeder mulai terlihat tidak mampu berjalan dengan baik. Disisi lain, ONIC justru kembali mendominasi pertandingan dengan konsistensi game play yang baik.

Pada akhirnya, match ke-2 juga berhasil dimenangkan oleh ONIC usai gagalnya BTR menahan gempuran serangan yang dilancarkan oleh Onic eSports. Melalui match ke-2 ini, ONIC berhasil mengamankan kemenangannya atas BTR.

Itulah dia analisa MPL ID Season 6 Week 4 antara Bigetron Alpha melawan Onic eSports. Tetap nantikan analisa di pertandingan selanjutnya. Jangan lupa juga untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!