Match Terpanjang di Babak Playoffs MPL ID Season 6!

Gaya permainan yang konsisten sepanjang 37 menit, menghadiahkan kemenangan berarti di genggaman Bigetron Alpha!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Skor sementara menunjukkan 1-1 antara Bigetron Alpha VS Alter Ego. Siapapun yang meraih kemenangan, akan menghadapi RRQ Hoshi di babak final upper bracket. Tentunya, RRQ sendiri merupakan lawan yang sangat tangguh.

Namun, tampaknya terdapat ambisi yang begitu besar dari kedua belah pihak untuk memenangkan pertandingan ini. Bagaimana tidak, game 3 baru berakhir di menit 37! Pertandingan ini secara otomatis menjadi match terpanjang di babak playoffs MPL ID Season 6 sejauh ini.

Kedua tim mempertunjukkan kualitas terbaik yang mereka miliki. Mulai dari draftteam fightsplit push, maupun bait yang menampilkan momen-momen spektakuler. Penasaran dengan pembahasan lebih lanjut mengenai match terpanjang di babak playoffs MPL ID Season 6?

Mari simak pembahasannya di bawah ini!

Wan Wan

Dari Bigetron Alpha sendiri, Wan Wan merupakan hero andalan mereka di babak playoffs. Digunakan oleh BTR BRANZ, Wan Wan menjadi offlaner yang cukup tangguh. Selain digunakan di 3 game dalam menghadapi Alter Ego, Wan Wan BTR BRANZ juga menjadi sosok penyelamat di fase early game bagi BTR.

Pasalnya, BTR seharusnya berada di bawah dominasi AE pada game 3. Akan tetapi, sosok BTR BRANZ justru menjadi penyelamat dan membuat AE tertahan hingga fase late game. Disisi lain, BTR RENBO yang bertugas sebagai core menggunakan Helcurt.

BTR RENBO

Helcurt BTR RENBO sendiri bermain kurang maksimal pada fase early game. Akan tetapi, konsistensi permainan dari BTR RENBO sepanjang 37 menit pertandingan sangat patut diacungi jempol.

BTR RENBO bermain dengan disiplin dan hampir tidak pernah kehilangan fokus. Pasalnya, BTR RENBO sangat gemilang menuntaskan tugasnya sebagai core yang berupa assassin. Bahkan, pada saat pertandingan berakhir BTR RENBO memiliki catatan KDA sebesar 11-2-11!

Match ini sekaligus menjadi bukti nyata dari kesiapan dan kualitas BTR RENBO sebagai core dari BTR.

AE Ahmad

Disisi lain, AE Ahmad justru menjadi bahan bulan-bulanan dari tim BTR. Pasalnya, AE Ahmad menggunakan Chou. Kemungkinan, pertimbangan AE Ahmad mengandalkan Chou adalah untuk mematikan pergerakan Wan Wan BTR BRANZ.

Akan tetapi, keseluruhan draft pick dari kedua belah pihak sangat tidak mendukung gaya permainan dari Chou AE Ahmad. Alhasil, AE Ahmad berkali-kali ter-pick off dari awal hingga akhir pertandingan.

Disisi lain, terdapat permainan yang tidak cukup konsisten seperti BTR RENBO. Mengingat posisi dari Harith AE Celiboy yang tidak sebaik awal pertandingan ataupun game sebelumnya pada fase late game.

Menggunakan Harith memang membutuhkan stamina yang ekstra karena skill Chrono Dash miliknya. Pada akhirnya, BTR sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas Alter Ego. BTR dipastikan akan menghadapi RRQ Hoshi di babak final upper bracket.

Itulah dia pembahasan mengenai match terpanjang di babak playoffs MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!