Tips Farming Material Ascend Hu Tao Genshin Impact!

Kumpulkan material ini untuk meningkatkan Hu Tao di Genshin Impact. Jangan lupa gunakan tips mudah berikut ini ya!

Hu Tao sebentar lagi akan hadir, nah bagi kalian yang mengincar karakter baru satu ini, tentu harus menyiapkan material untuk melakukan level up Hu Tao yang nantinya menjadi syarat utama karakter bisa menjadi sangat OP. Ini tips farming Material Ascend Hu Tao Genshin Impact.

Esportsku sendiri pernah membahas 7 material hu tao yang harus kalian miliki juga nanti.

Hu Tao merupakan salah satu karakter yang akan hadir pada tanggal 2 Maret 2021 besok. Karakter ini merupakan karakter yang paling banyak ditunggu oleh para gamer Genshin Impact. Hu Tao memiliki elemen pyro dan juga senjata polearm.

Sebagai karakter DPS dengan elemen Pyro tentu saja akan banyak sekali gamer Genshin Impact yang harus mendapatkan Hu Tao kedalam partinya. Bagi kalian pemula, berikut ini beberapa material ascend yang harus kalian dapatkan untuk Hu Tao!

Esportsku kali ini akan memberikan beberapa Material Ascend Hu Tao Genshin Impact bagi kalian yang merupakan player yang ingin meminang karakter ini pada game Genshin Impact. Nah ini tips farming yang tepat bagi kalian untuk mengumpulkan materialnya.

Tips Farming Material Ascend Hu Tao Genshin Impact

 

Material Hu Tao akan kami berikan menjadi dua bagian, pertama adalah untuk meningkatkan Level Hu Tao dan kedua adalah mengumpulkan Material Talent Hu Tao. Nah berikut beberapa material yang harus kalian cari.

Farming Material Ascend Hu Tao

Untuk meningkatkan level Hu Tao, kalian membutuhkan beberapa material berikut ini. Oh iya mora gak perlu dibahas ya, soalnya semuanya pasti sudah tahu, dan semua karakter pasti membutuhkan mora.

Agnidus Agate Gemstone

Pertama yang harus kalian kumpulkan adalah Agnidus Agate Gemstone, Material ini bisa kalian dapatkan melalui Pyro Regisvine, yang mana untuk mendapatkannya setidaknya harus membukanya dengan 40 Original Resin.

Nah tips dari penulis, adalah dengan melakukan penukaran pada Craft dengan Gemstone yang mana hal ini bisa dapat dengan mudah untuk mengumpulkan Agnidus Agate Gemstone dengan cepat. Penulis juga sudah siap untuk hal ini.

Juvenile Jade

Berikutnya adalah Juvenile Jade yang menjadi material untuk level upnya, sayangnya untuk mendapatkan ini kalian tidak mendapatkan sekaligus mendapatkan Gemstone Agate dan diberikan secara random.

Nah untuk mendapatkan Juvenile Jade ini kalian harus mengalahkan Primo Geovishap yang berada di map Liyue, untuk lokasinya pasti kalian sudah tahu bukan, karena monster ini merupakan monster baru pada update 1.3 kemarin.

Silk Flower

Kalian bisa mendapatkan Silk Flower dengan sangat mudah, bunga satu ini merupakan material ascend untuk Hu Tao. Untuk mendapatkanya berada di pusat kota Liyue dan kalian hanya perlu memetikanya saja setiap dua hari sekali.

Silk Flower bisa kalian dapatkan di Yujing Terrace, didepan hotel Wangshu Inn dan di Liyue Harbor. Nah untuk mendapatkan terbilang cukup mudah, dan penulis juga kerap farming sekitar seminggu sekali untuk menyelesaikan quest mingguan.

Farming Material Talent Hu Tao

Berikutnya lanjut untuk meningkatkan Talent dari Hu Tao. berbeda dengan level up karkater, untuk Talent sendiri terbilang lebih sulit dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk diselesaikan.

Talent Book “Diligence”

Pertama adalah Diligence yang merupakan buku talent yang dibuat khusus untuk meningkatkan level dari talent kalian. Nah untuk mendapatkannya membutuhkan waktu yang sangat panjang dan mungkin tidak akan selesai dengan beberapa bulan saja.

Untuk farming Diligence bisa dilakukan pada hari Selena, Jumat dan Minggu yang bertempat di Domain “Taishan Mansion” Selesaikan domain tersebut maka kalian bisa mendapatkan beberapa talent book Diligence.

Crown of Insight

Kedua adalah Crown of Insight, untuk menggunakan material ini khusus bagi kalian yang ingin meningkatkan hingga ke level 10 (atau level 13 jika C3/C4). Dalam satu karakter hanya tiga Crown of Insight saja yang kalian butuhkan.

Sayang kalian harus bijak dalam menggunakan Crown of Insight, dan pasangkan pada karakter yang memang kalian butuhkan saja. Untuk mendapatkan Crown of Insight bisa melalui event yang hadir di Genshin Impact. Item ini bisa didapatkan sekitar 6 minggu sekali dalam event yang berlangsung.

Shard of Foul Legacy

Berikutnya adalah Shard of Foul Legacy yang merupakan material talent untuk Hu Ta Tao, untuk mendapatkannya kalian harus mengalahkan boss mingguan Tartaglia Childe dan menukarnya dengan 60 Original Resin setiap minggu.

Nah Shard of Foul Legacy sebenarnya cukup sulit untuk didapatkan terlebih dalam setiap minggunya kalian tidak tahu pasti akan mendapatkan reward apa. Nah jika beruntung kalian bisa mendapatkan 2 Shard of Foul Legacy dalam satu minggu dengan total sekitar 16 Shard of Foul Legacy yang kalian butuhkan.

Energy Nectar

Terakhir Material talent yang harus kalian dapatkan adalah Energy Nectar, untuk mendapatkan item ini bisa kalian dapatkan dari drop item dari monster bernama WhopperFlower, Monster tersebut terdapat di Mondstadt maupun Liyue.

Untuk mendapatkannya dengan jumlah yang banyak kalian hanya perlu untuk farming di seluruh map saja, untuk lokasinya terbilang banyak dan kalian juga bisa mengandalkan Book Adventure untuk mencari lokasi tepatnya.

Namun jangan khawatir bagi kalian yang kerap melakukan farming dan menghajar monster apapun yang muncul ketika berpetualang, kalian bisa mendapatkan Energy Nectar dengan mudah.

Sekiranya segitu saja untuk material yang kalian butuhkan untuk meningkatkan level dan talent Hu Tao di Genshin Impact. Hu Tao sendiri bisa kalian dapatkan hanya pada 2 – 15 Maret saja. Nah pastikan kalian mendapatkan karakter satu ini ya.

Nah itu saja untuk artikel kali ini mengenai tips farming Material Ascend Hu Tao Genshin Impact. Jadikan tipsdiatas sebagai referensi bagi kalian untuk meningkatkan Hu Tao menjadi sangat OP di Genshin Impact ya!

genshin impacthu tao
Comments (0)
Add Comment