esportsku
Berita Esports Indonesia

Kali ini, Matumbaman Pindah Ke Chaos EC Dota 2

Kabar mengejutkan lagi dari roster dota 2

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beberapa hari yang lalu terjadi pengumuman kalau matumbaman keluar dari Team Liquid dan itu telah di konfirmasi oleh organisasinya. Keluarnya matumbaman untuk kebaikan tim dan dirinya. Setelah itu, W33 bergabung dengan Team Liquid dan sekarang ada pengumuman yang mengejutkan para fans Dota 2 bahwa Matumbaman pindah ke Chaos EC DOTA 2

Matumbaman akan melakukan pertandingan-pertandingan selanjutnya di bawah bendera Chaos EC yang dimulai dengan kualifikasi The International 2019. Namun, Tim masih memiliki beberapa pengumuman yang akan diumumkan kepada publik pada dekat-dekat ini.

Matumbaman Pindah Ke Chaos EC DOTA 2

Pada official teased video  yang dibuatkan oleh organisasi tersebut menunjukan bahwa Lasse Aukusti “MATUMBAMAN” Urpalainen  bergabung dengan Chaos E.C telah tersebar luas di internet. Yah, dengan cara menunjukan “Lucky Pants” dari Matumbaman.

Matumbaman Pindah Ke Chaos EC DOTA 2

Chaos E.C sendiri telah kehilangan dua pemain asal Brazil mereka dan mereka. Pada saat kualifikasi terbuka EPICENTER Major mereka mempunyai line-up Nico “Gunnar” Lopez, Maurice “KheZu” Gutmann, dan Milan “MiLAN” Kozomara sedangkan yang mengisi posisi carry adalah “hFn” Medeiros. Meskipun, pada akhirnya mereka tidak lolos dalam kualifikasi terbuka EPICENTER dan setelah itu tidak ada perkembangan selanjutnya.

Belum jelas kabar dimana posisi Matumbaman akan bermain, entah itu sebagai carry ataupun mungkin saja mengambil mid lane. Tapi, beberapa rumor yang menyatakan bahwa Gunnar yang saat ini bermain sebagai mid laner akan pindah ke Tim yang terdiri oleh Kim “Febby” Yong-min, Lee “Forev” Sang-don dan Park “March” Tae-won untuk melakukan kualifikasi di wilayah asia tenggara.

Matumbaman Pindah

Hal ini didukung dengan pengumuman Lineup pada tim J.strom yang telah mengumumkan tanpa Park “March” Tae-won. ” Kami akan memberikan informasi lebih lanjut atas kejelasan Bryle dan March dalam tim dalam pekan selanjutnya” Di Dalam post J.Strom yang di posting 20 Juni 2019. 

Tidak banyak waktu lagi untuk mempersiapkan babak kualifikasi terbuka The International 2019. Babak kualifikasi terbuka TI9 akan berlangsung pada 3 juli. Sementara, babak kualifikasi tertutup di setiap wilayah yang ditunjuk akan berlangsung pada 8-15 Juli. Pemenangnya akan dapat menempati slot untuk melanjutkan perjalanan mereka di The International 2019

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie