Mau Booyah? Hindari Kesalahan Fatal Saat Bermain Free Fire!

Dalam game ini kalian akan di tuntut untuk bertahan hidup untuk menjadi pemain yang hidup terakhir di dalam game

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan game battle royale yang sangat di minati di Indonesia, game ini mempunyai banyak sekali pemain yang berasal dari Indonesia. Dalam game ini kalian akan di tuntut untuk bertahan hidup dan berusaha untuk menjadi pemain yang hidup terakhir di dalam game ini dengan sekuat tenaga. Kesalahan Fatal yang terjadi dalam permainan ini sering dan selalu menimpa para player Free Fire, karena itu salah turun ataupun di serang oleh lawan. Nah, untuk kalian yang Mau Booyah? kalian harus hindari kesalahan fatal saat Bermain Free Fire!

Kesalahan memang selalu terjadi di dalam sebuah game. Apalagi game battle royale seperti Free Fire ini, kesalahan-kesalahan tersebut yang membuat para player nya mati karena kesalahan yang dia buat saat sedang bermain game. Jika kita lebih berhati-hati maka kalian akan bisa mencegah kesalahan-kesalahan itu dan dapat memenangkan pertandingan di dalam game tersebut.

Namun, pembahasan kali ini adalah 5 Kesalahan yang selalu di lakukan para player Free Fire, apa sajakah itu?

Mau Booyah? Hindari Kesalahan Fatal Saat Bermain Free Fire!

1.Salah Senjata Yang Digunakan

Mau Booyah? Hindari Kesalahan Fatal Saat Bermain Free Fire!

Terkadang banyak sekali pemain yang selalu menyimpan senjata utama nya  saat sedang berlari. Hal itu memang dapat membuat kita lari menjadi lebih cepat, namun hal ini dapat merugikan kalian sendiri. Apalagi saat kalian berlari di area yang padat  atau lokasi map yang berbahaya di Free Fire.

Kamu terlalu fokus untuk berlari dan jika ada musuh yang menghampiri mu, kamu tidak akan sempat mengganti senjata utama lalu menyerang balik. Hal ini dapat membuat kalian mati dengan cepat.

2.Kalian Tidak Menunggu Untuk Looting Musuh

Kesalahan fatal saat bermain Free Fire yang ini mungkin sudah sering juga terjadi karena kita melakukan hal yang lumayan fatal. Saat kalian sudah membunuh musuh yang kalian incar, kalian pasti akan cepat-cepat untuk mengambil item tersebut. Seharusnya kalian melihat sekitar kalian juga, apakah masih ada musuh di sekitar nya atau memang tidak ada.

Jika kalian langsung Looting barang musuh yang baru saja mati, tentu saja kalian akan menjadi sasaran empuk bagi musuh yang melihat keberadaan mu yang sedang melakukan Looting. Kalian harus hindari kesalahan fatal saat bermain Free Fire

Kesalahan Fatal Saat Bermain Free Fire!

3.Perhatikan Amunisi Kalian!

Mengecek isi peluru sangat dibutuhkan dalam permainan ini. Kamu harusnya tetap siaga dengan peluru yang ada di senjata mu, walau pun hanya berkurang dua atau tiga peluru ini sangat perlu di perhatikan, dan kamu bisa mereloadnya saat sedang lengang.

Jangan sampai kaluan terjebak dengan peluru yang sangat sedikit saat sedang perang baku tembak. Tips lainnya kalian juga harus menyiapkan senjata dua dengan peluru penuh.

Jadi kamu hanya perlu mengganti senjata saat peluru habis. Dan setelah kalian berhasil membunuh musuh langsung melakukan reload pada senjata-senjata yang sudah habis peluru nya.

4.Terlalu Menginginkan Air Drop

Air Drop memang dapat memberikan kalian item-item yang lumayan bagus seperti AWM. Item-item yang ada di dalam Air Drop juga mempunyai level yang lumayan tinggi.

Tapi, jika kalian terlalu Nafsu dengan Air Drop dan langsung mencoba mendatangi Air Drop tersebut, ini akan menjadi kesalahan yang lumayan Fatal.

Karena kemungkinan besar musuh sedang menginar kalian dari jarak yang lumayan jauh dan saat kalian sedang looting item Air Drop, kalian mungkin akan langsung di bunuh oleh musuh yang sedang mengincar mu. Jadi, kalian harus hindari kesalahan fatal saat bermain free fire dalam melooting air drop ya!

5.Bersembunyi Di Tempat Yang Tidak Tepat

Ketika kalian berhadapan dengan musuh yang banyak lalu kalian besembunyi, tapi kalian malah Bersembunyi Di Tempat Yang Tidak Tepat. Contohnya kalian bersembunyi si sudut ruangan.

Hal itu memang menjadi hal yang sering dilakukan oleh pemain yang takut diberondong musuh. Tapi ini juga kesalahan fatal karena pemain Free Fire lainnya bisa dengan mudah mengintip kamu lewat pintu.

Bagaimana? kalau kalian mau Booyah! Jangan sampai kalian melakukan kesalahan Fatal saat bermain Free Fire ini ya! , Salam BOOYAH!!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!