Member Hololive English Generasi ke-2, Hololive Council

Hololive adalah salah satu agensi asal jepang yang memiliki banyak talent atau Vtuber yang bisa kalian ketahui.

Vtuber sangatlah populer di berbagai platform entah itu Bilibili, Twitch, ataupun Youtube. Mungkin banyak dari kalian yang mengetahui Vtuber yang berasal dari agensi Hololive ini, sangat terkenal dan banyak ditonton.

Hololive adalah salah satu agensi asal jepang yang memiliki banyak talent atau Vtuber yang bisa kalian ketahui. Dari Hololive hingga Holostar, agensi ini termasuk salah satu agensi Vtuber yang terkenal, Bahkan membuka generasi baru untuk Hololive English.

Berikut ini kami akan memberikan info mengenai Member Hololive English Generasi ke-2, Hololive Council yang bisa kalian ketahui. Talent Hololive baru ini cukup hangat, karena menjadi salah satu Vtuber yang cukup baru di Hololive.

Member Hololive English Generasi ke-2, Hololive Council

Hololive telah mendebutkan 5 talent baru yang berasal dari Hololive English dengan tema Hololive English -Council-. Tema yang ada kali ini cukup menarik, karena kalian bisa melihat 5 karakter yang cukup unik yaitu Ceres Fauna (Nature), Tsukumo Sana (Space), Hakos Baelz (Chaos), Oura Kronii (Time), Nanashi Mumei (Civilization).

Setiap karakter dari Hololive Gen 2 ini memiliki karakter yang menarik dan juga konsep yang cukup unik. Hololive EN pada Generasi 2 ini, cukup baru karena mereka debut pada bulan Agustus kemarin yang bisa kalian lihat sendiri Stream debut mereka masing-masing.

Berikut sedikit biodata mengenai masing-masing talent dari Vtuber Hololive English Generasi ke-2 yang baru saja debut pada beberapa bulan lalu.

Ceres Fauna

Ceres Fauna adalah Vtuber dari Hololive English Generasi ke-2 dengan konsep Nature (Alam) di Hololive -Council- ini. Sebagai salah satu Penjaga Alam, Ceres Fauna adalalah Alam yang mencakup semua alam di bumi seperti pohon dan rerumputan selain Manusia.

Memiliki suara yang lembut seperti sifatnya, Ceres Fauna memiliki konten seperti gaming hingga ASMR yang cukup menarik. Mungkin bagi kalian yang menyukai ASMR, kalian bisa mencoba menonton stream dari Ceres Fauna.

Tsukumo Sana

Tsukumo Sana adalah Vtuber di Hololive English Generasi ke-2 dengan konsep Space atau Luar Angkasa di Hololive Council. Sebagai Luar angkasa sudah pasti wujudnya sangat besar, dan mulai mempelajari astrologi hingga menemukan kebenaran terlarang.

Vtuber yang satu ini memiliki konten yang cukup unik seperti watchalong, game, drawing hingga membaca horoscope. Hal ini memang cukup unik untuk seorang Vtuber dan banyak kontennya yang sangat seru untuk diikuti.

Hakos Baelz

Hakos Baelz adalah Vtuber di Hololive English Generasi 2 yang mengambil Konsep Chaos (Kekacauan). Hakos Baez sebagai Chaos dipilih sebagai Ketua di Hololive Council. Walaupun dirinya tikus, banyak yang tertipu kalau dirinya adalah pertanda kekaucauan.

Vtuber yang satu ini memiliki konten yang berisi Gaming dan Chatting santai bersama. Tikus yang satu ini memiliki konten yang gaming yang sangat seru untuk ditonton dan juga memiliki chatting bersama dengan viewer juga.

Oura Kronii

Oura Kronii adalah Vtuber dari Hololive English Generasi ke-2 yang mengambil Konsep Time (Waktu). Tentunya, Oura Kronii sebagai salah satu konsep Waktu, bisa mengendalikan alur waktu, memiliki personality yang sama, dari awaln dirinya dibuat hingga sekarang.

Kebanyakan konten yang diberikan oleh Oura Kronii berupa game seperti game FPS, Tactical Strategy hingga game Adventure dan juga Misteri. Vtuber yang satu ini juga bisa berbahasa Korea cukup handal  pada debut stream yang dilakukannya.

Nanashi Mumei

Nanashi Mumei adalah salah satu Vtuber yang mengambil konsep Civilization, sebagai pelindung Peradaban. Sebagai bentuk dari peradaban, Nanashi Mumei mengambil wujud Burung Hantu yang memiliki arti Kebijaksaan.

Vtuber yang satu ini memiliki konten seputar Chatting, Game, dan juga Drawing. Sebagai salah satu Vtuber, gambar yang dimiliki Mumei cukup unik dan dirinya juga menjadi seseorang yang pelupa mengenai hal kecil karena karakter yang dimilikinya.

Itulah Sedikit biodata mengenai Member Hololive English Generasi ke-2, Hololive Council yang bisa kalian ketahui. Setiap Talents atau Vtuber dari hololive yang baru debut ini, menjikan banyak konten menarik yang mungkin menarik perhatian kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie