Menang Early Game ML Pakai Hero Mobile Legends Ini 2020, Auto Sapu Bersih!

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang sangat kuat dan bahkan dapat mendominasi seluruh fase early game di Mobile Legends. Hero-hero ini tidak bisa dianggap remeh karena mereka sangat mematikan jika aktif dan agresif diawal-awal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Early game mobile legends adalah fase-fase yang paling pasif dimana sebagian hero mengisi waktu dengan laning dan farming. Biasanya early game cukup membosankan karena waktu kalian akan lebih banyak dihabiskan di fase laning saja sembari membunuhi creep. Tetapi ada beberapa hero yang sangat kuat di early game dan bahkan dapat memberikan keuntungan lebih awal untuk team.

Biasanya hero-hero yang mendominasi di early game adalah hero yang memiliki damage tinggi walau scaling yang tidak terlalu baik. Hero-hero seperti assassin dan tanker misalnya sangat mendominasi fase ini.

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang sangat kuat dan bahkan dapat mendominasi seluruh fase early game di Mobile Legends. Hero-hero ini tidak bisa dianggap remeh karena mereka sangat mematikan jika aktif dan agresif diawal-awal.

GROCK

Grock adalah hero yang paling kuat ketika early game di Mobile Legends. Bahkan dirinya sangking kuatnya dapat membunuh hero apapun dengan solo. Alasannya adalah karena damage milik Grock yang sangat tinggi di S1 dan kombo dasar miliknya yang mampu melawan banyak hero sekaligus. Grock sidelane sangat ditakuti banyak orang.

GUSION

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Alasan utama Gusion sangat mematikan di early game adalah karena faktanya dia seorang assassin magic. Assassin magic merupakan archetype yang sangat kaut di early karena tidak banak hero yang bisa menahan burst mereka. Gusion dapat membunuh hampir semua hero kecuali tank dengan mudah di early game.

KHUFRA

Di early game Khufra sangat kuat berkat pasif dan skill 1 miliknya. Bahkan ketika level 4 dirinya tidak akan berhenti kuat karena ketika ulti terbuka dirinya mampu menahan banyak hero dan bahkan solo kill dengan mudah. Jangan meremehkan Khufra di early game karena dirinya adalah hero yang cukup mematikan.

HAYABUSA

Walau tidak early-early sekali, tetapi Hayabusa tetap mematikan di awal game karena tidak banyak hero yang bisa menangkapnya. Ditambah burst yang mematikan, Hayabusa sangat ditakuti banyak hero yang sedang offside. Sayangnya Hayabusa adalah seorang hero assassin physical yang bergantung dengan scalin miliknya. Tetapi di early game dirinya cukup mematikan.

HELCURT

Ketka Helcurt sudah mendapatkan ulti miliknya sebaiknya kalian semua bermain pasif karena Helcurt adalah role mobile legends solo assassin yang sangat mengerikan di early game. Burst miliknya yang dapat membunuh musuh sekali tembak ditambah ulti yang menggelapkan map dapat merusak tempo permainan musuh dengan sangat mudah.

Itulah beberapa hero yang paling kuat di early game Mobile Legends. Hero-hero ini harus kalian awasi dan tidak diberi keuntungan kill karena mereka akan membuka peluang untuk para hero mid game dan late game teamnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!