Menangkan Mode Infection sebagai Zombie dengan Cara yang Diberikan oleh PUBG Mobile Ini!

KAli ini kami akan berikan info mengenai tips menangkan mode Infection sebagai zombie yang diberikan langsung oleh pihak PUBG Mobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mode Infection kembali hadir di PUBG Mobile untuk ememriahkan musim Halloween di game ini. Di mode ini pemain akan terpilih secara acak menajdi tim defender atau zombie. Kali ini kami akan infokan mengenai PUBG Mobile yang kembali berikan tips menangkan mode Infection sebagai Zombie pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaam pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Besarnya komunitas player PUBG Mobile disambut baik oleh game ini dengan menghadirkan berbagai event untuk ikut memeriahkan perayaan besar di dunia.

Seperti perayaan Halooween di akhir Oktober ini. PUBG Mobile menyediakan rangkaian event Spooky Halloweeks. Kamu bisa temukan zombie-zombie yang berkeliaran di Erangel dalam mode Halloweeks. Selain itu Power4 yang merupakan band rock virtual pun sudah menemanimu di game denga single pertama mereka.

Baca juga: Rangkaian Event Spooky Halloweeks di PUBG Mobile

Tips Menangkan Mode Infection sebagai Zombie

 tips menangkan mode Infection sebagai Zombie

Salah satu event dari Spooky Halloweeks ialah hadirnya kembali mode Infection ke game battle royale ini. Kamu bisa memainkannya di mode EvoGround. Di sini para pemain akan terpilih secara acak ke dalam dua tim, yakni tim defender dan tim zombie. Kedua tim tersebut akan saling serang untuk bisa memenangkan pertandingan.

Berikut ini tips dari pihak PUBG Mobile sendiri untuk bisa memenangkan mode Infection sebagai Zombie.

1. Cari Mangsa Terdekat

menangkan mode Infection sebagai Zombie

Tips pertama jika kamu bermain sebagai zombie di mode Infecion ialah cari mangsa terdekat. Yang dimaksud dengan mangsa di sini tentu saja pemain yang berada di tim defender. Kamu dan rekan zombie-mu bisa memangsa satu pemain defender terdekat. Bisa jadi ia sedang sendirian. Dengan menginfeksinya, ia akan menjadi zombie dan ikut membantumu dalam memangsa pemain defender lainnya.

2. Kenali Kemampuan Zombie

menangkan mode Infection sebagai Zombie

Tips berikutnya berkenaan dengan kesiapanmu sebelum bertanding, yakni kenali kemampuan zombie. Kamu harus paham mengenai tipe-tipe zombie di mode Infection ini. Setiap tipe zombie memiliki kemampuan khasnya masing-masing.

Termasuk jika kamu awalnya merupakan seorang defender yang terkena infeksi. Kamu akan memilih jenis zombie mana yang ingin kamu mainkan. Untuk info lengkapnya mengenai tipe-tipe zombie, bisa kamu baca di sini.

3. Hindari Vanquisher

menangkan mode Infection sebagai Zombie

Vanquisher ialah tipe defender yang berhasil bertahan hingga akhir game. Tiga defender terakhir akan berevolusi menjadi Vanquisher dan memiliki kekuatan yang lebih besar.

Jika kamu seorang zombie biasa lebih baik hindari berhadapan dengan Vanquisher ini. Dia memiliki damage serangan yang menyakitkan. Pasalnya jika ada zombie yang mati akibat serangan Vanquisher maka zombie tersebut tidak akan bisa respawn.

4. Cari Booster di Map

menangkan mode Infection sebagai Zombie

TIps selanjutnya untuk bisa memenangkan mode Infection sebagai zombie ialah cari booster di map. Kamu bisa menemukan booster yang tersebar di map. Fungsi booster ialah untuk bisa meningkatkan level zombie menjadi lebih cepat bermutasi ke tingkat yang lebih kuat.

5. Manfaatkan Mode Zombie King

menangkan mode Infection sebagai Zombie

Tips terakhir untuk bisa memenangkan mode Infection sebagai zombie ialah manfaatkan mode Zombie King. Yang dimaksud di sini ialah akan ada rekan satu tim zombie yang akan berevolusi menjadi Zombie King. Bisa jadi dirimu sendiri atau rekan satu timmu.

Zombie King memiliki damage serangan yang kuat. Ia juga memiliki fisik yang lebih besar sehingga pertahanannya pun kuat. Kemampuan zombie mutasi paling kuat ini mampu untuk mengalahkan Vanquisher. Oleh sebab itu ketika sudah ada yang menjadi Zombie King, manfaatkan betul dirinya untuk bisa memenangkan pertandingan di mode Infection.

Baca juga: PUBG Mobile Berikan Tips Memenangkan Mode Infection sebagai Defender

Itulah tips bagaimana memenangkan pertandingan mode Infection sebagai zombie. Login sekarang dan ikutilah keseruan rangkaian event Spooky Halloweeks di PUBG Mobile. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!