Menangkan Skin Mini14 Rock Star dari Event Moonlight Mansion di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai skin Mini14 Rock Star yang hadir di event Moonlight Mansion sebagia salah satu bentuk memeriahkan musim Halloween di PUBG Mobile.

Rangkaian event Spooky Halloweeks hadir di PUBG Mobile untuk memeriahkan musim Halloween tahun ini. Kamu bisa menemukan betapa meriahnya musim Halloween kali ini di game. Salah satunya ialah event Moonlight Mansion yang menghadiahkan skin Mini14 Rock Star yang khas ala Halloween dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Oleh sebab itu wajar jika game ini selalu ikut memeriahkan event perayaan besar dunia. Salah satunya ialah perayaan Halloween Oktober ini.

Tahun ini PUBG Mobile kembali ikut meriahkan perayaan Halloween di game. Kita bisa temukan nuansa Halloween di game PUBG Mobile. Bahkan lagu pertama dari Power4 yang merupakan band rock supernatural virtual menemani kamu di game.

Baca juga: Rangkaian Event Spooky Halloweeks di PUBG Mobile

Rangkaian Event Spooky Halloweeks

Musim Halloween hadir di PUBG Mobile dengan mengadakan rangkaian event Spooky Halloweeks. Di sini kamu bisa temukan banyak event seperti mode Infection yang kembali hadir tahun ini di mode EvoGround PUBG Mobile. Di mode ini para pemain akan berperang dalam posisi defender versus zombie.

Ada pula band rock virtual Power4 yang beranggotakan empat penguasa supernatural. Selain single pertama mereka yang bisa didengarkan di game, kamu juga bisa mendapatkan set outfit dari keempatnya dari penawaran Legendary Contract.

Selain itu mode Halloweeks yang hadir di mode Classic PUBG Mobile. Ketika kamu bermain di map Erangel, kamu akan menemukan ada empat lokasi yang di dalamnya para zombie sedang berkeliaran. Kamu bisa temukan crates mernarik di area tersebut dan dapat membunuh para zombie juga.

Event Moonlight Mansion Menawarkan Skin Mini14 Rock Star

Rangkaian event Spooky Halloweeks belum selesai sampai yang disebutkan di atas saja. Masih ada event Moonlight Mansion. Sebagaimana event pada umumnya, di event Moonlight Mansion ini akan ada misi yang harus kamu selesaikan. Dengan begitu kamu berkesempatan untuk mendapatkan reward menarik bertemakan Halloween.

Format yang digunakan di event Moonlight Mansion ini mengikuti simbol-simbol yang khas di perayaan Halloween. Di setiap misi yang kamu selesakan di event Moonlight Mansion ini, kamu akan mendapatkan token berupa Lolipop dan juga Poin Trik. Kamu bisa menukarkan token dalam jumlah tertentu denga beragam penawan menarik yang disediakan di event Moonlight Mansion ini.

Yang paling menarik tentu saja skin Mini14 Rock Star. Tampilan skin ini membuat Mini14 diselimuti dengan warna putih dengan tambahan warna emas dan hitam. Skin senjata ini membuat tampilan Mini14 menjadi elegan dan terkesan mewah.

Penawaran untuk mendapatkan skin Mini14 Rock Star di event Moonlight Mansion berlaku pada tanggal 10 Oktober hingga 1 November 2020. Jadi masih tersisa sekitar satu minggu lagi untuk kamu usahakan kumpulkan token untuk mendapatkan skin elegan Mini14 Rock Star ini.

Baca juga: Mode Halloweeks Hadir Memeriahkan Musim Halloween di PUBG Mobile

Itulah info mengenai skin senjata Mini14 Rock Star yang bisa kamu dapatkan lewat event Moonlight Mansion. Login sekarang dan ikutlah memeriahkan musim Halloween di game ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment