Fitur Menembak Pakai Scope FF Lebih Mudah di Free Fire

Sekarang kita Pakai Fitur FF Menembak Pakai Scope Lebih Mudah Free Fire, agar nanti lebih mudah dalam bertempur melawan musuh.

Kalian harus tau kalau ada tips menembak pakai Scope dengan mudah di Free Fire. Tentu saja hal tersebut akan benar – benar membantu kaian saat bermain, serta akan mengubah alur pertandingan nantinya juga ya. Dimana semua hal tersebut untuk dicoba para playernya, malah jadi hal yang berubah besar karena perubahan terbaru yang muncul tersebut.

Apalagi dari isi didalam event yag hadir sekarang ini, memang hadiahnya cukup bagus untuk didapatkan. Jadi dengan begitu kalian semua harus tau, sama sifat asli mereka juga. Kemarin juga kita mengetahui Cara Pakai Reload Cepat Fitur Free Fire, dimana cukup bagus dan murah sekali agar bisa kita coba rasakan untuk nantinya didalam game ini kedepannya.

Meskipun begitu mungkin kalian juga merasa penasaran, bagaimana cara agar menembak pakai Scope menjadi lebih enak dari biasanya. Penasaran sama hal seperti ini? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ya.

Tips Menembak Pakai Scope Dengan Mudah Di Free Fire

Pada saat kalian menembak musuh menggunakan sebuah item tempur, itu jadi salah satu hal yang memang cukup bagus ataupun tidak. Karena nanti dengan hal tersebut pastinya kalian, akan langsung di proses pada saat ini mempunyai masalah. Jadi untuk yang ada sekarang ini, kita perlu tau cara agar fitur Tembak Pakai Scope jadi lebih mudah pakai fitur terbaru ini.

Mungkin kalian juga akan menjadi penasaran untuk mencobanya, jadi hal seperti ini tidak boleh sampai kita lewatkan. Apalagi dari sekarang ini juga, salah satu dari kalian pernah menggunakannya. Tapi bagi kalian yang saat ini belum tau cara pakai fitur tersebut, cobalah beberapa instruksi dibawah untuk saat ini juga ya.

Jadi mungkin saja kalian juga akan merasa kasian, serta langsung jujur siapa pelaku sebenarnya juga.

Berikut ini adalah cara mengaktifkan Fitur FF dalam menembak lebih mudah di free fire tersebut :

  1. Pergi ke Lobby
  2. Pilih pengaturan
  3. Cari Submenu control untuk mencari menu scope free fire
  4. Pilih Point  Selalu SCOPE agar kalian lebih mudah memakai scope saat menembak di FF
  5. Selesai

Kalau kalian belum mengerti diatas kami akan memberikannya dalam sebuah tutorial bergambar di bawah ini

Kalian pertama harus masuk kedalam sebuah Pegaturan didalam game Free Fire itu. Dimana memang ini akan menjadi salah satu hal yang jadi utama, jika memang kita mau lebih mudah pakai fitur tersebut. Pada bagian awal ini memang sulit dipahami, tapi kalian harus akan ikuti juga arahan selanjutnya yang kami berikan.

Kedua pada saat bagian dari pengaturan game ini sudah dibuka, kalian langsung pilih saja Kontrol yang berbentuk seperti Joystick tersebut ya. Dengan masuk kedalam pilihan ini, nantinya kalian akan menjadi lebih mudah lagi untuk mengatur aktivitasnya. Karena memang disini, kita akan melihat banyak pengaturan tombol untuk nantinya juga.

Ketiga kalian yang sudah membuka bagian Kontrol tersebut, langsung saja pilih bagian bertuliskan Tombol Tembak Dikiri tersebut. Setelah itu kalian ini ganti saja pengaturannya menjadi Selalu ataupun hanya Scope saja.

Mengatur setting dalam tombol game Free Fire ini, menjadi salah satu hal yang paling bagus untuk kita coba rasakan. Karena memang nantinya dari semua itu, akan memudahkan kita semua dalam bertanding melawan para musuh juga untuk kedepannya nanti.

Kalian bisa baca juga Tips Meningkatkan Aim Free Fire dengan mudah ya, hal seperti ini perlu kita lakukan kalau mau sering nembak kena Musuh terus. Apalagi untuk kedepannya ujga Aim, menjadi salah satu hal paling penting agar bisa kita rasakan dalam beradu tembak dengan mudauh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment