Menembak Tanah FF Bisa Berikan Damage Di Free Fire

Saat ini kita Menembak Tanah FF Bisa Berikan Damage Di Free Fire, perlu ketahuilah kenapa hal seperti ini bisa terjadi sekarang juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Terjadi hal aneh Menembak Tanah FF bisa Berikan Damage di Free Fire, Kok bisa ya? Mungkin kalian juga ingin tau sekali beberapa penyebab yang ada sekarang ini. Meskipun tidak begitu jelas kenapa bisa terjadi, tapi mungkin kalian akan bisa memahami hal tersebut. Bisa menjadi salah satu referensi untuk kalian yang cukup penasaran, sama game Free Fire seperti ini nanti.

Apalagi dari update untuk sekarang juga, pasti ada banyak sekali hal unik dan menarik untuk bisa kita dapatkan. Terutama dari beberapa update ini pasti, membawa salah satu sensasi seperti Event Booyah Day Free Fire yang cukup seru. Dengan begitu pasti kalian ga akan boleh sampai lupa, untuk bisa mengikuti keseruan yang hadir pada saat ini didalam game itu.

Meskipun begitu ada juga informasi lainnya yang perlu kita ketahui saat ini juga, penasaran? langsung saja kita simak semua penjelasan itu dibawah ini ya.

Menembak Tanah Berikan Damage Di Free Fire

Damage merupakan salah satu istilah angka, dimana itu merupakan salah satu bagian dari Stat pada senjata yang ada didalam game Free Fire. Jadi pada saat kalian menembak musuh dan angka keluarnya, berarti nanti kita bisa tau damage yang diberikan untuk musuh tersebut. Contohnya HP dari musuh ini 200 dan Damage kita 50, maka sisa HP dia itu adalah 50.

Tapi ternyata ada sebuah keanehan, dimana pada saat kita tembak tanah ini malah mengeluarkan angka nominal damage yang diberikan. Tentu hal tersebut memang perlu dipertanyakan juga, karena bisa terbilang ini cukup aneh sekali. Menurut Esportsku juga sepertinya ada beberapa penyebab, dimana itu menjadi salah satu hal tersebut bisa terjadi pada tanah tersebut.

Menurut kami untuk yang pertama sekarang, hal seperti ini bisa terjadi jika kita melakukan Bug dan ngendok didalam tanah. Tanpa sengaja ada satu musuh yang menembak Tanah, untuk memberikan Damage dan malah ini kena kalian yang sedang ngedok itu. Kalau sekarang memang bagus ya, tapi ketahuilah Alasan Meninggalkan Ngendok Di Free Fire saat ini juga.

Kedua mungkin saja pada saat kalian sedang bertanding nanti, melawan musuh dan membuat musuh tersebut Knock. Pada saat kalian ingin habisi dia yang sedang knock ditanah, tembak dan tembak maka musuh itu akan mati. Nah pada saat kalian menembak dan membunuh tersebut, sisa dari angka damage yang diberikan masih muncul dan terjadilah hal seperti ini.

Ketiga memang ada sebuah Bug, hal terakhir ini jadi salah satu hal yang bisa saja muncul. Kalau misal kalian tidak sengaja tembak Tanah, kalian melihat ada tampilan Damage yang diberikan. Mungkin saja pada saat itu kalian serang tanah, bisa tiba – tiba bunuh musuh secara acak. Pastinya hal seperti ini cukup menguntungkan sekali untuk dapat kill gratis ya.

Tapi tetap ketahuilah kalau Bug memang bisa kita coba manfaatkan, tapi jangan lupa untuk dilaporkan. Karena yang kita tau Keuntungan Dan Juga Kerugian Bug Free Fire, jika untungin berarti untuk musuh dan kalau rugi untuk kita ataupun sebaliknya nanti.

 

Mencoba bug tidak salah, apalagi kalian bisa tau Bug Training Mode Free Fire sekarang juga. Dengan begitu keseruan bermain game ini dengan Bug yang unik, akan membuat kalian bisa menjadi merasa lebih seru lagi untuk bermain game Free Fire kedepannya nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!