Mengapa Banyak Hero ML Wajib Beli Berserker’s Fury?

Critical merupakan build yang hampir wajib digunakan oleh marksman. Alasannya adalah karena critical adalah damage yang paling tinggi cap nya. Selain itu critical juga konsisten mengingat ASPD yang tinggi dari marskman.

Mengapa banyak hero ML wajib beli Berserker’s Fury? Dalam Mobile Legends damage banyak sekali bentuk dan tipenya. Ada yang damage physical, magical, dan pure. Dari physical sendiri ada yang paling sering digunakan, yaitu critical. Akan menyala tergantung presentasenya, damage yang dihasilkan critical bukanlah damage ecek-ecek.

Critical merupakan build yang hampir wajib digunakan oleh marksman. Alasannya adalah karena critical adalah damage yang paling tinggi cap nya. Selain itu critical juga konsisten mengingat ASPD yang tinggi dari marskman. Oleh sebab itu ada item yang wajib digunakan di Mobile Legends.

Dengan damage yang sangat tinggi dan juga konsisten tentu saja tipe damage ini tidak bisa tergantikan. Terutama akhir-akhir ini tidak ada hero marksman yang tidak bisa mengandalkan critical, jadinya semakin sulit untuk digantikan.

Item yang bisa meningkatkan crit chance dan crit damage beserta stat yang baik tentu sangat penting. Hampir semua hero physical menggunakan item ini untuk terus meningkatkan kekuatan mereka.

Disini kami akan memberikan alasan mengapa banyak hero ML wajib beli Berserker’s Fury. Item yang pasti kalian lihat di game kalian ini tentunya bukan tanpa alasan. Alasannya juga cukup masuk akal karena item ini bisa dibilang OP.

Berserker’s Fury

Atribut Pasif Unik
+65 Physical ATK
+25% Crit Chance
+40% Crit Damage
Kemampuan Pasif – Doom
Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

 

Berserker’s Fury dapat dibilang sebagai item yang sangat serbaguna. Bagaimana tidak, item ini memberikan stat yang diatas rata-rata dan juga pasif yang mematikan. Damage critical juga sulit sekali ditampung karena terlalu tinggi dan sangat berbahaya. Oleh sebab itu pasti jadi favorit banyak orang.

Berikut ini alasan kenapa Berserker’s Fury selalu menjadi idaman pemain ML saat bermain dengan hero core mobile legends :

Pasti Digunakan Di Build Critical

Pastinya item ini wajib dibeli di build critical. Apapun heronya jika menggunakan build physical critical, Berserker’s Fury tidak lupa untuk dibeli. Item ini terlalu baik untuk dilewati dengan stat tinggi dan efek critical up nya. Tentuyna wajib kalian beli untuk mengisi build crit.

Hero marksman hampir wajib semua membeli item yang satu ini. Build critical yang memerlukan output damage yang tinggi tentunya akan sangat diuntungkan ketika menggunakan Berserker’s Fury.

Stat Yang Ditawarkan Sangat Baik

Stat yang ditawarkan item Berserker’s Fury ini sangatlah baik. Dengan damage yang sangat tinggi dan juga efek critical, tentunya hero apapun bisa langsung naik damagenya. Terutama hero-hero physical auto attack yang sangat membutuhkan damage tinggi.

Stat ini stack dengan item critical lainnya. Oleh sebab itu wajib sebagai pengisi damage critical agar semakin tinggi output nya. Oleh sebab itu dengan stat yang meningkatkan presentase critical dan juga damage dari critical itu sendiri, Berserker’s fury wajib kalian beli.

Hampir Wajib Dibeli Hero Physical

Hampir semua hero auto attack physical wajib membeli item ini. Role yang paling sering membelinya adalah marksman Critical ML dan assassin juga beberapa fighter lainnya. Damage ouput yang langsung meningkat drastis ketika menggunakan item ini terlalu baik untuk dilewati.

Walaupun bukan menggunakan build critical, bahkan beberapa hero masih menggunakan Berserker’s Fury. Bagaimana tidak, damage tinggi yang ditawarkan terllau baik untuk dilewati.

Alasan Mengapa banyak hero ML wajib beli Berserker’s Fury diatas memang sangat umum. Item yagn berbahaya ini akan meningkatkan damage output kalian begitu tinggi dan cukup penting. Bagi beberapa hero, bahkan item ini tidak akan tergantikan. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment