Mengatasi Lag Setelah Update Project Next Mobile Legends

Project Next adalah salah satu update besar yang dilakukan Moonton, dalam meningkatkan game Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends telah melakukan update besar seperti revamp dan perubahan pada map, hingga meningkatkan grafis pada game. Semua ini dilakukan untuk menambah fitur dan memperabaiki Mobil Legends menjadi lebi baik. Namun, kadang hal tidak terduga sering terjadi. Disini kami akan membahas mengenai Mobile Legends dan update dari Project Next.

Project Next adalah salah satu update besar yang dilakukan Moonton, dalam meningkatkan game Mobile Legends. Banyak perubahan yang bisa kalian rasakan seperti Hero yang diperbarui dengan skill efek yang lebih kerena. Tidak hanya itu, Hero lama seperti Miya dan Zilong juga mendapatkan perubahan besar, yang berkemungkinan dapat menaikkan tier mereka berdua. Masih banyak hero yang mendapatkan revamp dan perubahan, membuat update yang satu ini memakan kuota dan memory kalian.

Kalian tidak perlu khawatir, karena biasanya kalian akan diberikan pilihan untuk menurunkan Grafis bila kalian tidak kuat dengan grafis yang dimilikinya. Dengan begitu, dengan hp yang low spek pun masih bisa kalian bermain Mobile Legends. Namun, mungkin ada kesalahan yang diperbuat oleh moonton yang menyebabkan Mobile Legends sedikit tertanggu. Sejak update next ini, banyak player Mobile Legends terkena lag, padahal jaringan internetnya normal-normal saja.

Disini kami akan memberikan tips mengenai cara  Mengatasi Lag Setelah Update Project Next Mobile Legends. Jika kalian mengalami hal tersebut, kalian bisa menggunakan cara ini untuk memperbaiki lag saat bermain. Jika hal ini masih belum menyelesaikannya, mungkin ada kesalahan terhadap server Mobile Legends, atau memang mungkin koneksi kalian yang sedang aneh.

Mengatasi Lag Setelah Update Project Next Mobile Legends

Mengatasi Lag Setelah Update Project Next Mobile Legends

Salah satu kemungkinan yang membuat lag saat bermain Mobile Legends adalah Cache. Kalian bisa mencoba untuk menghapus cache pada aplikasi Mobile Legends, agar kalian bisa bermain dengan lebih ringan. Berikut ini adalah caranya.

  • Pergi ke settingan hp kalian, lalu pilih aplikasi.
  • Kalian cari aplikasi mobile legends.
  • Setelah itu, kalian pilih Clear Cache.

Kalian jangan memilih Clear Data, karena hal tersebut dapat membersihkan seluruh data Mobile Legends kalian, yang menyebabkan Download Ulang. Dengan membersihkan Cache ini, kalian bisa bermain Mobile Legends dengan lebih ringan.

Itulah tips mengenai Mengatasi Lag Setelah Update Project Next Mobile Legends yang bisa kalian coba. Jika hal ini mashi belum mempan, mungkin server Mobile Legends sedang bermasalah atau memang provide internet kalian yang lag.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagran Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!