siapa

Mengejutkan Evos Dlar Turun Ke MDL Mobile Legends (ML)

Kali ini Mengejutkan Evos Dlar Turun Ke MDL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini memang turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu keenam. Sudah ada perubahan roster dari tim di MPL ID kali ini. Mengejutkan Evos Dlar Turun Ke MDL Mobile Legends (ML)

Dalam beberapa pertandingan yang dijalankan Evos Legends di MPL ID Season 10 kali ini terlihat banyak perubahan yang terjadi pada roster new era tersebut.

Kali ini mereka juga melakukan perubahan kembali untuk tim mereka yaitu Evos Legends. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Mengejutkan Evos Dlar Turun Ke MDL Mobile Legends (ML)

Melalui postingan di akun resmi Evos Esports, kali ini dalam postingan terbaru tim Evos Legends melakukan perubahan dengan Dlar kali ini bergabung dengan tim MDL Evos Icon.

Dlar akan menjadi player asing di MDL kali ini, tentunya hal tersebut cukup mengejutkan kali ini datang dari tim macan putih. Sosok Dlar sebagai Explaner dari Evos Legends sebelumnya kali ini diturunkan ke MDL.

Dlar memang adalah player asing dari Filipina yang datang ke Indonesia untuk bermain dengan Evos Legends. Namun sayangnya kali ini Dlar harus diturunkan ke MDL bersama dengan Evos Icon.

Di MPL sendiri Dlar hanya diturunkan beberapa kali saja, sedangkan sisanya Evos lebih memilih Pendragon untuk diturunkan sebagai starting lineup.

Itulah penjelasan mengenai kali ini Secara Mengejutkan Evos Dlar Turun Ke MDL kali ini dengan Evos Icon. Bagaimana tanggapan kalian dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie