Mengenal Kekuatan Vanquisher di Mode Infection PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai kekuatan dari Vanquisher di mode Infection yang merupakan bentuk defender terkuat di mode ini.

Mode Infection kembali hadir di PUBG Mobile dalam rangka memeriahkan musim Halloween di game battle royale favorit ini. Di mode ini para pemain secara acak akan dibagi menjadi tim defender dan tim zombie. Nah kali ini kami akan menjelaskan mengenai kekuatan Vanquisher di mode Infection PUBG Mobile yang merupakan tipe defender terkuat pada tulisan berikut.

Tahun ini PUBG Mobile kembali memeriahkan musim Halloween di game. Rangkaian event Spooky Halloweeks hadir menemani para pemain PUBG Mobile beberapa waktu ini. Beragam event seru dengan penawaran menarik siap untuk kamu ikuti.

Salah satunya ialah mode Infection yang kembali hadir tahun ini. Di sini para pemain akan saling bertarung sebagai defender versus zombie. Berikut ini kami akan berikan info mengenai kekuatan Vanquisher.

Baca juga: Bigetron RA Juara PMPL SEA Finals Season 2!

Mode Infection PUBG Mobile

Mode Infection kembali hadir di PUBG Mobile sebagai salah satu mode EvoGround. Di sini kamu bisa temukan gaya permainan yang jauh berbeda dengan gaya permainan ala mode Classic battle royale. Di mode Infection para pemain akan dibagi secara acak menjadi tim defender atau tim zombie.

Di tim zombie terdapat beberapa tipe zombie. Seperti Speed Zombie dengan kekuatan larinya yang cepat, Stealth Zombie dengan kemampuannya yang dapat menghilang, dan Zombie King dengan kekuatannya yang jauh lebih kuat. Para defender lebih baik untuk menghindari jenis zombie yang satu ini. Satu-satunya jenis defender yang mampu menghadapinya ialah Vanquisher.

Kekuatan Vanquisher di Mode Infection

Untuk dapat memenangkan mode Infection sebagai tim defender, kamu harus bisa bertahan hingga game berakhir. Masalahnya zombie akan terus menyerang selama durasi pertandingan. Sedangkan jika zombie dibubuh, mereka dapat respawn atau hidup kembali.

Pertarungan tim 5v5 ini semakin ganas ketika ada 2 pemain defender mati dan terinfeksi menjadi zombie. Artinya posisinya sudah jadi 3v7 yang membuat kemenangan bagi defender menjadi sangat sulit. Apalagi jika 2 pemain defender dibunuh oleh zombie yang sama. Maka zombie tersebut akan berevolusi menjadi Zombie King yang memiliki badan besar dan kekuatan yang jauh lebih besar dibandingkan zombie lainnya.

Bersamaan dengan itu, ketiga pemain defender yang tersisa tersebut akan berevolusi menjadi Vanquisher yang memiliki kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya. Seorang Vanquisher akan dilengkapi dengan Machete atau pedang.

Dengan kemampuannya Vanquisher mampu membunuh zombie dan tidak membuat zombie tersebut respawn atau hidup kembali. Tentu jika pemain Vanquisher berhasil membunuh banyak zombie akan membuat jumlah kedua tim akan imbang. Tiga Vanquisher ini akan bertatung mati-matian dengan Zombie King untuk bisa bertahan dan menjadi pemenang di game.

Itulah info mengenai kekuatan Vanquisher di mode Infection PUBG Mobile. Kamu juga bisa ikuti beberapa tips bagaimana memenangkan pertandingan baik sebagai defender maupun sebagai zombie. Hal itu karena di mode Infection, kamu akan dipilihkan tim secara acak. Oleh sebab itu dua strategi untuk kedua tim tersebut haruslah kamu persiapkan. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!