Mengenal Tentang Protective Canopy Genshin Impact

Mengenal Tentang Protective Canopy Genshin Impact, sebenarnya itu apa ya didalam game ini. Tentu saja rasa penasaran para player Genshin tidak akan pernah berhenti bertanya, jadi dengan begini kalian mungkin bakalan tertarik dengan hal tersebut juga.

Game yang sudah dikembangkan oleh Mihoyo dari tahun 2020 kemarin ini, memang telah menarik banyak minat para playernya untuk mencoba game tersebut. Bahkan sekarang saja perkembangan game ini sudah lebih besar dari sebelumnya juga.

Mungkin kalian juga pengentau banyak hal tentang Genshin Impact saat ini juga. Dimana yang bisa kita lihat sekarang, permainan Free To Play paling seru untuk Android PC ataupun Console memang tidak boleh sampai untuk kita lewatkan nantinya.

Bahkan kalian mungkin bisa tau juga Mengenal Tentang Protective Canopy Genshin Impact. Tentu saja setelah kalian mengetahui informasi kali ini, ga bakalan deh menjadi bingung lagi pada saat bermain Genshin Impact nanti ya.

Penasaran? kita simak langsung penjelasannya pada artikel yang dibawah ini.

Mengenal Tentang Protective Canopy Genshin Impact

Apa Itu Protective Canopy

Jadi untuk penjelasan paling awal dulu, ini merupakan salah satu Reaksi Elemental Resonasi yang cukup bagus dalam game Genshin Impact juga. Tentu saja kalian juga harus bisa menyusun Karakter yang cocok, supaya bisa memunculkan hal seperti ini.

Kalian harus memasangkan 4 Karakter, agar peluang mengalahkan para musuh itu bisa menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya nanti. Tentu hal yang seperti ini memang bisa digunakan denagn cukup abik, bahkan bisa menguntungkan banget untuk tim.

Agar pertandingan bisa menjadi lebih baik dan mudah, maka Protective Canopy ini bisa langsung bisa dimanfaatkan dengan cukup baik nantinya.

Element Untuk Protective Canopy

Untuk bisa memunculkan Combo Elemental seperti ini, maka kalian harus bisa pasangkan 4 Element Karakter Genshin yang berbeda – beda. Semua ini, tentu saja bisa dimanfaatkan dengan cukup baik oleh pengguna itu.

Kalian harus bisa masukan Elemental Pyro, Cryo, Hydro Dan Electro untuk bagian akhir. Dengan begitu kalian mungkin harus bisa dibilang, jika kalian mengkombinasi semua ini dengan baik nantinya juga.

Menggunakan elemental Geo juga tidak masalah, tetapi kalau mau lebih baik ya pakai yang sudah direkomendasikan tersebut saja. Dengan kalian tau informasi seperti ini, pasti itu akan benar – benar membantu kombo dari element ini.

Semua efek dari setiap Element, bisa membantu kalian untuk kalahin para musuh menjadi semakin mudah. Tentu saja karakter yang kalian pakai itu juga, harus menggunakan build terbaik dan benar – benar sempurna pada saat dipakai main nantinya.

Kegunaan Protective Canopy

Tidak boleh berpikir kalau hal seperti ini memang tidak berguna, kalian bisa langsung terpukau akalu sudah melihat kekuatan dari Kombinasi ini. Sebab Reaksi Element yang akan kalian berikan tersebut memang bisa membuat musuh langsung Mati.

Soalnya dari Kombinasi karakternya saja, Pyro bisa berikan Efek Burn, lalu Cryo itu Es, Hydro Wet dan Electro ya Electro. Dengan kalian kombo sama Hydro dulu, baru Cryo, lalu diganti Element Efeknya dengan Pyro bahkan selanjutnya dihabisi dengan Electro.

Tentu saja dengan kemampuan kombinasi seperti ini, membuat karakter kalian itu bisa menjadi salah satu kombinasi yang benar – benar mematikan sekali saat digunakan.

Jika Party kalian memadai untuk dapatkan Karakter – karakter kuat itu tidak gampang, maka gunakan saja Amber, Kaeya, Lisa dan Barbar. Mereka jika dibuild dengan baik, pasti akan benar – benar mematikan sekali.

Setelah mengetahui Mengenal Tentang Protective Canopy Genshin Impact yang ada sekarang ini, pasti kedepannya untuk bertanding tidak akan alami kesulitan sama sekali. Sebab yang kita tau, Protective Canopy ini lumayan membantu loh.

Dengan mengerti kombinasi tim karakter dalam game Genshin Impact ini, tentu saja bisa membantu kalian untuk kalahkan banyak musuh dengan mudah. Bahkan selanjutnya, kita juga akan kehadiran Weekly Boss yang di Segel oleh Archon Debu dan Geo.

Comments (0)
Add Comment