esportsku
Media Esports Indonesia

Mengganti Server FF Luar Negeri Ke server Indonesia

Bermain Free Fire memang lebih menyenangkan bersama teman-teman

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain Free Fire memang lebih menyenangkan bersama teman-teman kalian. Akan tetapi, mungkin beberapa pemain lebih menyukai untuk masuk dilingkungan kompetitif untuk menunjukan kemampuan mereka dalam bermain free fire. Banyak dari pemain mungkin sudah bosan bermain pada server free fire dan ingin pindah lokasi server keluar dari Indonesia ataupun mengganti server FF Luar negeri  Ke Server Indonesia Free Fire

Ceton Live FF, Benarkah Diamond Free Fire Hack Generator?

Mereka bisa menggunakan VPN untuk menggantinya dengan arahan pada cara berikut ini. Sedangkan, setelah mencobanya mungkin pemain akan ingin pindah lagi ke server Indonesia bisa menggunakan tips berikut ini.

Mengganti server FF luar negeri ke server Indonesia

Pertama kalian harus putuskan sambungan kalian dari VPN kalian saat bermain di luar negeri atau paling mudah kalian bisa melakukannya dengan cara menghapus seluruh kegiatan smartphone dengan apps cleaning RAM.

Selanjutnya, menghapus semua data free fire kalian, silahkan kalian ke pengaturan smartphone kalian dan hapus data free fire kalian. Hal ini bertujuan untuk menghapus semua sisa-sisa akun kalian yang berada di server luar negeri. Agar tidak menyangkut saat bermain di server Indonesia.

Mengganti server FF luar negeri ke server Indonesia

Ketika kalian sudah hapus data, maka kalian pastikan menyambungkan koneksi kalian ke jaringan yang berada di Indonesia. Jika belum terkoneksi dengan jaringan Indonesia. Kalian harus mendownload VPN yang mempunyai server Indonesia atau bisa juga ke Singapore. Kenapa? karena server Indonesia dan Singapore sendiri menjadi satu. jadi jika kalian terkoneksi ke singapore maka kalian sudah terkoneksi dengan server Indonesia

Mengganti Server FF

Untuk itu kami menyarankan memakai Express VPN yang bisa kalian dapatkan disini. Agar kalian dapat kembali bermain di server Indonesia dengan koneksi yang bagus.Jika cara-cara diatas belum berhasil cobalah untuk reboot smartphone kalian untuk menyegarkan kembali koneksi kalian. Setelah terkoneksi ke jaringan Indonesia, loginlah seperti biasanya maka kalian akan menemukan pilihan server Indonesia.

Ke Server Indonesia

Untuk kalian yang masih belum bisa pindah ke server indonesia kalian bisa menghubungi pihak garena langsung. Akan tetapi kalian jangan berharap jika garena bisa memindahkan akun lama kalian yang di server luar negeri bisa pindah ke server Indonesia.

Karena biasanya itu berbeda administratifnya sehingga garena hanya akan bisa memindahkan akun kalian ke akun yang lama.kalian bisa mengajukan diri untuk merubah server free fire kepada Garena.  Bisa langsung minta bantuan pada CS Garena di :https://support.garena.co.id/freefire

Itulah cara mengganti server ff luar negeri ke indonesia, selamat bermain, Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!