Mengusung Senjata Baru, SEGA Akan Segera Luncurkan Game Phantasy Star Online 2: New Genesis

SEGA Umumkan Game Phantasy Star Online 2: New Genesis, Bergandengan dengan Phantasy Star Online 2 Yang Dirilis Pada Bulan April 2021.

Game baru dari Sega ini memang menajdi perbincangan public akhir-akhir ini.

Siapa yang tidak kenal dengan sekual game Phantasy Star Online, yang dirilis pada tahun 2012, dan meledak hingga saat ini.

Dikabarkan Sega akan segera merilis Phantasy Star Online 2: New Genesis (PSO2: New Genesis)

Perilisan game PSO2: New Genesis juga bergandengan dengan Phantsy Star Online 2 (PSO2) pada bulan April 2021 mendatang.

Phantasy Star Online 2: New Genesis (PSO2: New Genesis)

PSO2: New Genesis diumumkan dalam Xbox Games showchase pada bulan Juli 2021 silam, karena akan dirilis sebagai update massif kelanjutan dari PSO2.

Game PSO2: New Genesis akan mengambil latar belakang cerita 1000 tahun sesudah kejadian PSO2, serta akan diluncurkan setelah episode ke 6.

PSO2 sendiri belum lama ini merayakan hari ulang tahun ke 8 dan tengha bersiap untuk memasuki episode ke 9.

Karena graphic dan juga jalan cerita game PSO2 sudah dicipatakan sekita satu windu lalu, maka dirasa sudah ketinggalan zaman bagi pemain baru.

Graphic engine yang diusung pada PSO2 dirasa sudah ketinggalan zaman bagi pemain bari yang memulai petualanganya di versi Amerika Utara.

Dengan kata lain, PSO2: New Genesis adalah versi renewal dari PSO2 sekarnag yang direncanakan untuk mengupdgrade spesifikais yang ada di gamenya sendiri.

Perubahan PSO2: New Genesis

Sampai saat ini Sega masih belum mebocorkan secara lengkap mengenai informasi penting yang ada di dalam gamenya sendiri.

Saat ini, PSO2: New Genesis merubah genre menjadi openfilef RG dengan battle system serta menggantikan system lama yang tergolong ketinggalan zaman.

Di game terbaru yang diberi nama PSO2: New Genesis, pemain bisa berpindah dari satu map ke map lainya.

Sebenarnya jika kamu sudah memiliki akun PSO2, nantinya akun yang sudah susah payah kamu buat bisa dimainkan dan digunakan di PSO2: New Genesis.

Bahkan karakter yang ada di game kalian juga akan berpindah di PSO2: New Genesis nantinya.

Karakter PSO2: New Genesis Lebih Menarik

Dengan graphic yang lebih modern serta adanya karakter dan model baru, kamu bisa melihat perbedaan PSO2: New Genesis dari segi karakternya lebih menarik untuk di pandang.

Karakter yang ada di PSO2: New Genesis juga lebih smoth dibandingan dengan PSO2, kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris untuk menciptakan karakter unik yang berbeda.

Peluncuruan Resmi PSO2: New Genesis

Melalui akun twitter resminya, PSO2: New Genesis akan segera meluncurkan game ini dalam waktu dekat.

Mengingat yang kita tahu bahwa PSO2 sendiri merupakan game yang sudah pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 silam.

Sega akan segera meluncurkan PSO2: New Genesis, agar para player tidak bosan dengan graphic lama dan juga jalan cerita lama yang diusung dari PSO2.

PS02PSO2: New GenesisSEGA
Comments (0)
Add Comment