Menuai Sukses Di M2, Burmese Ghouls Akan Membuka Dua Divisi Baru!

Dua divisi ini dianggap sebagai apresiasi Burmese Ghouls untuk fans yang selalu mendukung mereka. Dengan membuka dua divisi baru BG, maka diharapkan akan semakin banyak yang menjadi fans baru mereka.

Burmese Ghouls menuai sukses di M2, walau harus kalah dari Bren Esports di Final. Tetapi semangat mereka semakin membara dan kabarnya nih Burmese Ghouls akan membuka dua divisi baru.

Dua divisi ini dianggap sebagai apresiasi Burmese Ghouls untuk fans yang selalu mendukung mereka. Dengan membuka dua divisi baru BG, maka diharapkan akan semakin banyak yang menjadi fans baru mereka.

Tetapi BG tidak membuka divisi Mobile Legends baru ya karena mereka akan melebarkan sayap mereka. Burmese Ghouls akan membuka dua divisi baru di game lain yang tidak kalah populer.

Burmese Ghouls yang membuka dua divisi baru terlihat memiliki ambisi tinggi nih ya. Tidak lama lagi mereka akan membuka divisi Dota 2 dan PUBG Mobile yang diharapkan memiliki performa yang tidak kalah kuatnya.

Nah dengan Burmese Ghouls akan membuka dua divisi baru pastinya banyak yang berharap bahwa mereka akan lebih mengerikan nih. Hal ini juga baik untuk perkembangan esports di Myanmar yang semakin kuat.

Burmese Ghouls Akan Membuka Dua Divisi Baru

Burmese Ghouls merayakan 1 juta followers mereka di lama resmi Facebook BG. Dengan ini dan juga hasil manis di M2, Burmese Ghouls siap melebarkan sayap mereka di skena esports lokal maupun internasional.

Pertanda baik untuk perkembangan skena esports di Myanmar, Burmese Ghouls juga pastinya akan bisa berkembang lebih baik lagi. Mendapatkan banyak fans semenjak M2 dengan gaya bermain mereka, ditunggu pastinya dua divisi baru ini.

Akan melebarkan sayap ke Dota 2 dan PUBG Mobile, belum jelas apakah mereka akan mengakuisisi team lain atau akan membentuk dari nol. Apapun keputusannya pastinya diharapkan berujung baik.

Antusias tinggi pun ditunjukan dari kolom komentas post tersebut. Para fans Burmese Ghouls mengharapkan akan ada banyak lagi pelebaran sayap dari Burmese Ghouls ini dan tidak berhenti di ketiga game ini saja.

Bagaimana nih menurut kalian, perkembangan super cepat skena esports Burmese Ghouls pastinya merupakan hal yang sangat baik ya. Semoga saja Asia Tenggara bisa semakin lebih kuat di berbagai skena.

Dengan Burmese Ghouls akan membuka dua divisi baru pastinya akan ditunggu-tunggu. Dota 2 dan PUBG Mobile akan menjadi pilihan mereka yang tentunya bisa jadi hal baik yang membuahkan hasil manis.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

dota 2MLmobile legendsPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment