siapa

Menurut KB Soal Player PH Belum Diumumkan Mobile Legends (ML)

Kali ini Menurut KB Soal Player PH Belum Diumumkan Mobile Legends (ML). Simak pada artikel berikut ini.

Turnamen MPL ID Season 10 memang akan digelar sebentar lagi. Turnamen tersebut akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2022. Tentunya dengan hal tersebut membuat semua tim juga sudah bersiap untuk mengumumkan roster yang mereka miliki. Meskipun masih menjadi misteri tim mana saja nantinya yang akan kedatangan pemain Filipina. Kali ini Menurut KB Soal Player PH Belum Diumumkan Mobile Legends (ML).

Semua tim tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk roster yang mereka miliki kali ini. hal tersebut untuk bisa bertarung di MPL ID Season 10. Karena memang MPL ID Season 10 merupakan salah satu faktor penting untuk bisa lolos atau tidaknya tim menuju turnamen M4 World Championship.

Sehingga tim-tim pun juga merombak roster yang mereka miliki. Kali ini memang ada rumor mengenai perpindahan player Filipina menuju tim Indonesia. Kita ketahui memang Filipina cukup mendominasi turnamen Mobile Legends International.

Meskipun saat ini hanya beberapa saja yang diumumkan seperti Kairi dan Markyyyy. Kemungkinan nantinya masih banyak tim yang akan mendatangkan jasa player dari Filipina tersebut. Berikut ini ada penjelasan dari analisis KB mengenai kenapa tim-tim tersebut belum mengumumkan player Filipina?

Menurut KB Soal Player PH Belum Diumumkan Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu KB, dirinya menjelasankan mengapa sebagian besar tim masih belum mengumumkan player PH kali ini.

“Kalian harus tau kalau enggak cuma VISA, kita juga punya yang namanya KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas). Yang di mana berarti kemungkinan terbesarnya adalah pemain Filipina belum mendapatkan satu dari dua hal ini”

Menurut KB mengapa hal tersebut belum diumumkan mungkin karena ada persyaratan yang harus diberlakukan tentunya masih dalam proses sehingga dengan demikian pengumuman yang dilakukan belum terjadi.

Itulah penjelasan dari KB terkait player PH yang belum diumumkan tim MPL Indonesia.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie