esportsku
Berita Esports Indonesia

Meta Hero Overwatch Untuk Season Baru Di Overwatch!

Hero-hero ini menjadi salah satu bukti bahwa hero ini sedang menjadi hero yang cukup bagus.

0

Meta hero adalah hal yang cukup wajar di dalam sebuah game apapun. Hero-hero ini menjadi salah satu bukti bahwa hero ini sedang menjadi hero yang cukup bagus. Selain itu sangat sering di pakai di dalam mode apapun termasuk mode Rank. Kalian harus tahu tentang Meta Hero Overwatch Untuk Season Baru Di Overwatch!

Hero-hero ini menjadi salah satu bukti bahwa hero ini memang sedang naik daun dan mempunyai kemampuan yang baik pada saat ini. Meskipun hal ini menjadi hal yang wajar, tetapi tidak selamanya hero-hero tersebut menjadi hero yang bagus.

Overwatch ini juga mempunyai beberapa hero yang sedang meta pada season saat ini, meskipun hero-hero ini dulunya menjadi hero yang mempunyai player yang cukup sedikit, kali ini hero-hero yang dulu mempunyai sedikit player menjadi mempunyai banyak player yang menggunakan nya. Siapa sajakah hero-hero yang menjadi meta pada season kali ini? Ini dia.

Meta Hero Overwatch Untuk Season Baru Di Overwatch!

Meta Tank saat ini di tempati oleh Orisa, Sigma, Zarya dan Reinhardt.

Orisa dari dulu selalu menjadi hero yang mempunyai kekuatan yang cukup  baik dalam mode menyerang ataupun mode bertahan. Dan pada season kali ini, hero Orisa masih menjadi meta yang cukup baik untuk di pakai di mode apapun, hanya saja tergantung orang nya saja.

Sigma, Hero baru yang sudah menjadi perhatian banyak sekali player overwatch ini memang patut menjadi meta pada Season Sekarang. Sebab, damage yang di hasilkan oleh hero ini cukup menyakitkan dari role tank dan bisa menjadi Tank DPS setelah Orisa, Winston dan Zarya. Sigma juga bisa mengubah damage yang di berikan oleh musuh menjadi shield yang dapat di terima oleh dirinya.

Zarya, pada season saat ini, Zarya telah menerima beberapa buff yang sangat bagus sehingga hero ini menjadi Meta yang cukup baik. Zarya menjadi tank yang bisa di gunakan sebagai DPS juga karena damage yang di hasilkan dari Primary Attack nya. Jika Energy sudah di atas 50, Damage yang di hasilkan akan benar-benar sakit dan bisa menjadi Tank Killer.

Meta Hero Overwatch Untuk Season Baru Di Overwatch!

Reinhardt, Semenjak hero ini mendapatkan sebuah pasif baru, akhirnya Reinhardt menjadi meta yang berguna jika melawan hero yang memiliki skill Knockback ataupun Crowd Control. Pasif baru yang dimiliki oleh Reinhardt adalah mengurangi 30% Knockback yang di berikan oleh musuh.

 

Untuk Damage di tempati oleh Reaper, Symmetra.

Meta Hero Overwatch Untuk Season Baru Di Overwatch!

Reaper menjadi lebih barbar pada season kali ini, hero ini memiliki damage yang cukup besar untuk jarak yang sangat dekat. Reaper menjadi hero yang sulit untuk di bunuh jika kalian memang bisa menggunakan skill-skill nya dengan benar, pada saat kalian ingin cepat-cepat ke tempat tujuan kalian bisa menggunakan skill teleport nya dan jika kalian ingin menyelamatkan diri, kalian bisa menggunakan skill dan pada saat skill ini di aktifkan, kalian akan berubah menjadi asap.

Symmetra, menjadi hero yang mempunyai burst damage yang sangat besar. Symmetra menjadi hero damage yang bisa membantu team kalian dengan menggunakan Skill Teleport nya. Symmetra juga mempunyai damage yang cukup besar dari Sentry nya yang bisa kalian taruh di tempat yang ingin kalian taruh.

Untuk Support di tempati oleh Moira, Mercy

Moira, support yang memiliki meta pada season sekarang, Moira mempunya daya heal yang cukup besar untuk Area Heal milik nya. Skill yang moira miliki bisa di gunakan untuk melakukan heal pada team dan bisa memberikan Damage per Second kepada musuh. Skill lain dari Moira bisa di pakai untuk di gunakan sebagai cara melarikan diri dari musuh yang memiliki damage yang besar.

Mercy, mempunyai heal single dan area yang cukup besar dan bisa menghidupkan anggota team kalian yang sudah mati. Hero ini memang menjadi meta dan selalu di pakai oleh para player yang sering menggunakan hero support. Mercy menjadi hero yang bagus untuk meta sekarang.

 

Itulah Meta Hero Overwatch Untuk Season Baru Di Overwatch!, apakah mereka akan bertahan sampai season selanjutnya?

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie