Meta Season 17 Mobile Legends, Hero ML Lama Kembali?

Kali ini prediksi Meta Season 17 pada game Mobile Legends. Beberapa hero berikut ini siap kacaukan formasi musuh!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Meta Mobile Legends biasanya akan selalu berubah pada setiap musimnya. Jika sebelumnya kalian bisa melihat deretan Meta terbaik Season 16 Mobile Legends. Kini kita akan membahas tentang prediksi meta hero season 17 Mobile Legends. Kami memprediksi ini karena kemungkinan hero-hero yang kami sebutkan akan mendapatkan buff maupun karena skillset mereka yang overpower saat ini.

Pada Meta Season 16 Mobile Legends, terjadi beberapa kali perubahan meta, mulai dari hadirnya meta Hyper Carry yang populer, hingga beberapa hero Mobile Legends seperti Nana, Ling, Gusion yang menempati deretan meta kala itu.

Baca juga: Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Kena Hack!

Prediksi Meta Season 17 Mobile Legends, Hero ML Apa Saja?

Kini, pada Season 17 Mobile Legends tentunya terdapat beberapa perubahan meta yang sepertinya bakal kalian temui pada season mendatang. Kami memprediksi bahwa kebangkitan hero lama pada season 17 mobile legends. Hal ini karena beberapa hero lama mendapatkan revamp baik dari skillsetnya maupun buff pada skillnya. Nah, Apa saja hero metanya ? Yuk simak berikut ini prediksi kami.

Yu Zhong

Hero pertama tentunya hero baru yang bakalan di rilis pada bulan Juni mendatang. Awal meta season 17 sendiri akan dibulan Juli dan tentunya Yu Zhong sudah dirilis pada bulan tersebut. Melihat skillnya sendiri tentu akan menjadi Meta Season 17 ML Terbaru.

Yu Zhong sangat mematikan serta mampu membuat perubahan meta baru pada Season 17. Sebagai fighter yang bisa berubah menjadi naga dan juga memiliki banyak skill CC pada skillsetnya. Yu Zhong merupakan fighter mobile legends yang wajib di waspadai pada season 17 mobile legends mendatang

Baca juga: Tips Memutar Lucky Box Mobile Legends

Saber

Meta Season 17 Mobile Legends

Saber akan medapatka Revamp pada update mendatang. Pada revamp tersebut Moonton merupakanya secara signifikan mulai dari skill hingga gameplay yang cukup berbeda dan sangat mengerikan. Ia lebih dapat di andalkan hingga membuatnya akan masuk dalam Meta pada Season 17 mobile legends.

Miya

Meta Season 17 Mobile Legends

Jika kalian lihat pada Revamp yang dihadirkan oleh Moonton. Miya hadir dengan revamp yang sangat keren dan membuatnya siap kembali di mainkan pada game Mobile Legends.

Pada Revamp tersebut Moonton memberikan hadiah yang menarik mulai dari skill pasif hingga skill 2 Miya yang kini akan lebih dapat diandalkan dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya, miya sangat lembek dan tidak bisa diandalkan ketika teamfight berlangsung.

Baca juga: 8 Prioritas Buff Merah Mobiel Legends

Layla

Cheat Map Hack ML Sering Digunakan Mobile Legends!

Percaya gak sih Layla akan masuk Meta pada Season 17 mobile legends? Pada update Adavanced server terlihat Moonton memberikan buff yang mengerikan pada Layla. Ia mendapatkan buff pada Lifesteal yang dimilikinya bahkan melebihi Lifesteal yang melebihi Alucard?

Yap kalia gak salah, dengan buff tersebut tentunya Layla akan mendapatkan power yang besar, dengan pergabungan antara lifesteal dan attack speed akan membuatnya masuk dalam nominasi meta.

Baca juga: 5 Mage Mobile Legends Dengan Crowd Control ML Terbaik!

Natalia Jadi Meta Season 17 Mobile Legends

Natalia menjadi langganan Banned pada akhir Season 16 ini, walaupun begitu, masih banyak player yang mengakalinya hingga ia dapat lolos dan dapat digunakan. Meskipun perannya tidak begitu baik sebagai assasins burst damage yang digantikan beberapa hero baru. Namun, natalia membuktikan bahwa ia masih tetap eksis sebagai assasins hit n run maupun assasins-intiator.

Prediksi kami di Meta Season 17 ML, Natalia akan masuk dalam meta Season 17 dengan kemampuan yang mematikan sebagai hero Assassin. Namun terdapat musuh alami Natalia yang siap menghadang untuk mencounter. Siapa lagi kalau bukan Saber.

Nah itu saja Prediksi Hero Meta yang akan hadir pada Season 17 Mobile Legends yang kemungkinan besar akan siap kalian mainkan pada bulan Juli mendatang. Nah adakah hero favorit kalian? Jangan lupa like Fanspage esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!