Meta Tank Mobile Legends Kembali Lagi!

Disini kami akan membahas mengenai Meta Tank Mobile Legends yang bisa kalian coba di Mobile Legends. Dengan buff yang didapatkan dari updatekali ini, sepertinya membuat tank di Mobile Legends menjadi lebih kuat. Bahkan, banyak tank yang jarang dipakai ini, menjadi lebih baik karena mendapatkan buff yang tinggi dari update.

Kali kami akan membahas mengenai meta dari role tank yang akan kami bahas di mobile legends. Mobile Legends memiliki banyak role yang dapat kalian mainkan. Setiap role ini memiliki tugasnya masing-masing. Jika kalian bisa menjalani tugas kalian dengan baik, mungkin akan lebih mudah bagi kalian untuk memenangkan game di mobile legends.

Tank memiliki tugas untuk menerima damage dari musuh. Kalian harus bisa menjaga tim kalian dan menerima damage yang akan musuh kalian berikan. Biasanya hal ini tugasnya support-tank, namun kadang juga ada yang membuat Fighter atau brusher karena skillnya yang lebih offensive dengan item build yang tepat. Tergantun dengan tim kalianlah tank bisa berubah menjadi fighter ataupun bruiser. Jika kalian bisa menguasai lane dan menerima banyak gold untuk membeli item offensive, kalian bisa menjadi Tank yang baik.

Sekarang banyak hero role mobile legends tank yang mendapatkan buff dari update baru Mobile Legends. Beberapa ada yang menaikkan Effek defense dan ada juga yang menaikkan attacknya. Hal ini membuat hero tank tersebut mendapatkan banyak role tambahan dan bisa menjadi lebih fleksible. Kalian bisa merubahnya menjadi Fighter atau bruiser jika kalian menggunakan item yang tepat.

Disini kami akan membahas mengenai Meta Tank Mobile Legends yang bisa kalian coba di Mobile Legends. Dengan buff yang didapatkan dari updatekali ini, sepertinya membuat tank di Mobile Legends menjadi lebih kuat. Bahkan, banyak tank yang jarang dipakai ini, menjadi lebih baik karena mendapatkan buff yang tinggi dari update.

Meta Tank Mobile Legends

Berikut ini adalah daftar tank mobile legends yang menjadi lebih baik karena mendapatkan buff dari update. Sejak itu, tank di bawah ini memiliki role alternative untuk dimainkan.

GROCK

Meta Tank Mobile Legends

Grock adalah salah satu tank yang bisa meningkatkan defensenya bila berdiri didekat tembok. Skill yang dimilikinya memang sangat cocok untuk menjadi tank, namun ternyata dirinya bisa menjadi Fighter yang kuat. Dengan membeli item offensive seperti Blade of Despair, dirinya bisa membunuh banyak hero sekaligus.

ATLAS

Meta Tank Mobile Legends

Atlas menjadi salah satu Hero Tank yang meta di season 17. Skillnya yang membuatnya bisa menjadi lebih kuat ketika menggunakan skill membuatnya menjadi tank yang tebal. Tidak hanya itu, skill cc yang bisa menyerang musuh juga, bisa membuatnya menjadi support yang cukup ditakuti.

GATOTKACA

Meta Tank Mobile Legends

Gatotkaca menjadi salah satu tank yang dapat masuk ke Teamfight dengan mudah. Hero ini mendapatkan buff yang cukup tinggi, yang dimana semkin sedikit darahnya defensenya pun semakin tinggi. Hal ini membuatnya menjadi tank yang lebih kuat dari pada sebelumnya.

LAPU-LAPU

Lapu-Lapu adalah hero fighter yang memiliki 2 mode, bisa menjadi fighter-assasin ataupun Fighter-Tank. Pasifnya ketika menggunakan Ultimatenya meningkatkan defensenya ini mendaptakan buff. Sehingga, dirinya bisa menjadi Tank yang kuat dengan damage yang tinggi,

KUFRA

Kufra menjadi salah satu hero tank yang dapat meng-counter hampir semua hero. skill Bounching ballnya bisa menyerang musuh, memberikan slow, dan damage reduction ke penggunanya. Skill tersebut bahkan mendapatkan buff yang membuatnya menjadi lebih kuat dalam menerima damage.

RUBY

ruby

Ruby sebenarnyaseorang fighter, karena skill pasifnya dirinya bisa menjadi tank juga. Pasuf Ruby mendapatkan buff yang membuatnya menjadi lebih kuat. Tidak hanya itu, dirinya juga memiliki skill life steal yang tinggi untuk menambah HP nya.

Itulah info mengenai Meta Tank Mobile Legends yang dapat kalian coba saat bermain Mobile Legends. Dengan buff yang diberikannya, hal ini membuat tank yang ada ini memiliki Role yang lebih alternative. Kalian bisa merubahnya sesuai dengan apa yang kalian inginkan. Salah satunya adalah grock yang dimana kalian bisa menjadikannya seorang fighter atau bruiser.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!