Metro Royale Uncover Hadir di PUBG Mobile 1.3, Chapter Baru Metro Royale!

Selain tema dan mode tersebut, pembaruan versi 1.3 ini juga membawa fitur baru lainnya. Salah satunya ialah hadirnya chapter baru mode Metro Royale, yakni Metro Royale Uncover.

Pembaruan versi 1.3 game PUBG Mobile akan dirilis esok. Salah satu fitur barunya ialah hadirnya Metro Royale Uncover sebagai chapter terbaru dari mode Metro Royale PUBG Mobile.

Tak terasa saat ini kita telah berada di akhir musim Season 17 Runic Power. Pergantian musim akan meghadirkan hal baru ke game battle royale ini.

Esok hari, tanggal 9 Maret 2021 PUBG Mobile akan merilis pembaruan versi, yakni update patch note 1.3. Pembaruan di dalamnya akan hadir di PUBG Mobile musim depan.

Baca juga: Jadwal Update Untuk Dapatkan Hadiah Pembaruan PUBG Mobile 1.3, Mulai Besok!

Metro Royale Uncover Hadir di PUBG Mobile 1.3 sebagai Chapter Baru

PUBG Mobile 1.3 akan dirilis esok hari, tanggal 9 Maret 2021. Musim spesial anniversary PUBG Mobile tahun ketiga ini akan membuat game ini menjadi meriah.

Mode baru Hundred Rhythms membuat Erangel menjadi festival musik dan juga membawa gameplay baru yang seru dan menarik.

Selain tema dan mode tersebut, pembaruan versi 1.3 ini juga membawa fitur baru lainnya. Salah satunya ialah hadirnya chapter baru mode Metro Royale, yakni Metro Royale Uncover.

Chapter baru bagi mode permainan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus ini akan hadir esok hari bersamaan dengan rilisnya update patch note 1.3 pada tanggal 9 Maret.

Seperti yang kita tahu bahwa Metro Royale merupakan mode baru yang hadir pada PUBG Mobile 1.1 dan telah mendapatkan chapter baru pada PUBG Mobile 1.2 dan saat ini kembali mendapatkan chapter baru.

Sebagaimana aturan di mode Classic yang melakukan reset rank di setiap musimnya, mode Metro Royale ini juga melakukan reset pada Metro Honor, peringkat, dan juga inventaris pemain.

Ada 3 fitur baru yang akan hadir di chapter baru Metro Royale Uncover ini, yaitu sebagai berikut.

1. Hadiah Baru

Akan ada hadiah baru di chapter terbaru Metro Royale ini. Pemain akan mengumpulkan Metro Honor untuk mendapatkan AG dan juga hadiah baru menarik lainnya di Metro Royale Uncover esok.

2.Musuh Elite Ekstra

Tak hanya hadiah yang baru saja, Metro Royale Uncover juga menghadirkan kesulitan baru dengan mengadakan musuh elite ekstra.

Nantinya ketika bermain di chapter baru Metro Royale ini, pemain akan menemukan musuh elite ekstra yang tiba-tiba muncul di medan pertempuran.

Untuk bisa mengetahui di mana kemunculan musuh elite ekstra ini, kamu bisa perhatikan siaran dan tanda yang muncul di peta.

Jika kamu berhasil mengalahkan para musuh elite ekstra yang muncul di game, kamu akan mendapatkan hadiah menarik.

3. Pembaruan Lainnya

Selain 2 hal di atas, pembaruan lainnya yang akan hadir di Metro Royale Uncover esok ialah dihilangkannya monster Metro Exodus dan senjata eksklusif Tikhar Rifle.

Selain itu musuh di mode ini akan dibuat lebih pintar untuk membuat mereka lebih sulit untuk dikalahkan. Kemudian ada pula penyesuaian keseimbangan perlengkapan yang ada di game.

Baca juga: Apa Yang Akan Terjadi Jika Tidak Melakukan Update PUBG Mobile?

Itulah informasi mengenai Metro Royale Uncover yang hadir di PUBG Mobile 1.3 dengan membawa chapter baru bagi mode ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment